Beauty

Take A Selfie And Get A Chance To Go To London!

by Puitika Pamora on 25 Aug, 2016

“Makeup can enhance your natural beauty”. Yes, I don’t doubt it! 
Untuk kamu yang suka selfie, pasti ingin mendapatkan hasil foto yang cantik. Tidak jarang, beberapa perempuan bahkan rela touch-up makeup terlebih dahulu sebelum berfoto. Menyenangkan jika selfie bisa on the go kapanpun, di manapun, bahkan saat tidak sempat pakai makeup sekalipun. Penasaran? Let me introduce you to MakeupPlus App. Aplikasi edit foto yang dapat membantumu berkreasi dengan ragam tampilan makeup. So, get ready to reach your SelfieGoals karena Clozette akan berbagi tips untuk menggunakan this super awesome app!
Lebih serunya lagi, setelah membaca tips dari artikel ini, kamu bisa tahu caranya ikutan challenge menarik dari MakeupPlus App. Hadiahnya? An Exclusive Trip to London! Asik, kan? Pemenang akan memperoleh tiket perjalanan ke London, bertemu dan menjadi BFF dengan para pemenang lain dari berbagai negara, seperti Amerika, Brazil, Mexico, Thailand, Philippines, dan India, mendapatkan VIP treatment selama 4D/3N di hotel bintang 5, dan akses VIP ke Meitu x Fashion Beauty Social House party saat  London Fashion Week berlangsung.
Hanya dengan selfie? Ya. Cukup dengan selfie menggunakan fitur Boho MakeupPlus App & share it to your instagram. Pssttt… I give you a tip, don’t forget to add some makeup from the app to make your photo more interesting.
MakeupPlus membuat selfie semakin menyenangkan dan mampu menambah kecantikan naturalmu lewat ragam fitur yang menarik. Untuk mendapatkan look seperti contoh foto di atas kamu bisa mencoba easy steps di bawah ini: 
1. Masuk ke menu editor
2. Pilih foto yang ingin kamu edit dari galeri fotomu. Kamu bisa memilih foto natural tanpa makeup, dan pastikan foto tersebut di bawah pencahayaan yang baik.
3. Pilih fitur Boho 
4. Tambahkan makeup sesuai keinginanmu. Kamu bisa pilih warna foundation, lipstik, riasan mata, bahkan menambahkan contour pada fotomu. 
5. Lihat hasilnya, save, dan jangan lupa upload ke akun sosial media kamu. 
ClozetteCrew tidak pernah bosan mencoba fitur-fitur yang ada di MakeupPlus. Fitur terbaru Boho memang sangat eye-catching, dan fun! Sementara fitur lainnya memberikan penggunanya untuk bereksperimen dengan macam-macam gaya makeup. Mulai dari natural atau super flawless, hingga glamour atau smokey eyes.
To keep the excitement at all time, MakeupPlus selalu memperbaharui fitur-fiturnya dengan makeup terkini. Kamu bahkan bisa menemukan makeup ala karakter film disana. Untuk kamu yang selama ini tidak berani mencoba dandanan baru, MakeupPlus menjadi pilihan yang tepat untuk sumber inspirasimu. Who knows, ternyata kamu cocok dengan riasan smokey, atau bahkan lipstik berwarna lebih gelap. 
Be creative and make your selfie standout. London Trip Getaway is waiting to be won by you!
Belum berhenti sampai disitu informasi seru dari MakeupPlus! Sekarang, foto boho selfie kamu juga bisa membawamu untuk memenangkan London Trip Getaway. Tantangan ini berlangsung dari tanggal 20 Agustus 2016 hingga 7 September 2016. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, edit selfie kamu sekreatif mungkin. We just can’t wait to see your selfie on the go with MakeupPlus App, Clozetters!
Simak cara ikutannya: 
MakeupPlus App di Google Play atau App Store 
- Edit selfie dengan fitur Boho di MakeupPlus App 
#FlashTatToLondon dan #ClozetteID serta jangan lupa tag @ClozetteID pada foto yang kamu submit (bukan pada caption). 
@MakeupPlus_ID. Pastikan akunmu tidak diprivate agar postinganmu bisa dilihat 
- Kamu dapat upload foto sebanyak-banyaknya selama periode challenge 
- Pemenang akan dipilih oleh pihak MakeupPlus. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat 
- Pemenang perlu memiliki paspor yang masih berlaku
- Kontes ini terbuka hanya untuk penduduk Indonesia. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 8 September 2016 jam 7 malam
- Keberangkatan ke London akan berlangsung pada tanggal 17-20 September 2016. 
Syarat dan ketentuan: 
Setiap foto yang dipost harus original, tidak pernah di-publish sebelumnya dan/atau digunakan untuk keperluan komersil. Tidak boleh menggunakan foto yang sudah pernah dimenangkan pada kompetisi lain. Foto yang sudah pernah di-publish akan dianggap gugur. Dengan memasukkan foto untuk kompetisi ini, partisipan akan dianggap telah mengizinkan pembuat acara untuk menggunakan foto tersebut untuk dicetak, disiarkan, dan ditayangkan pada media elektronik lainnya tanpa dikenakan biaya dan foto tersebut akan digunakan untuk mempromosikan kompetisi yang bersangkutan. Penggunaan auto-like atau hashtag lain selain yang digunakan untuk kompetisi tidak diijinkan. Foto yang diajukan tidak diperbolehkan mengandung unsur SARA.