Beauty

Tampil Cantik Dalam Waktu Singkat, Yuk Coba Tips Ini

by Viena Rissanty on 02 Apr, 2018
Community Executive

Sumber Foto: @cantikcitra
Meja rias merupakan tempat yang paling disenangi bagi banyak perempuan. Menata rambut dan merias wajah menjadi hal yang tidak terlepaskan setiap harinya. Waktu yang terbatas bisa menjadi kendala untuk mempercantik diri, khususnya pada pagi hari. Mengikuti rutinitas saat ini yang harus dilakukan serba cepat, berikut tips tampil cantik dalam waktu singkat.
Mencuci Wajah
Sebagian dari kamu menganggap bahwa mencuci wajah menggunakan sabun pada pagi hari tidak terlalu penting. Walaupun sudah membersihkannya pada malam hari secara tidak sadar wajah kita terkena kotoran saat tidur. Selain membersihkan wajah dari kotoran tahap ini juga mempersiapkan kulitmu untuk melakukan rutinitas perawatan pagi hari. Citra Sakura Fair Facial Foam dapat membersihkan wajah hingga 12 lapis kotoran dengan mudah dan cepat #CitraSakura.
Memilih Skincare yang tepat
Waktu yang sedikit untuk mempercantik diri bukan berarti kamu tidak bisa tampil maksimal. Citra Sakura Fair UV Powder Cream Facial Moisturizer menjadi solusimu. Produk ini merupakan powder cream pertama di Indonesia #HelloPowderCream. Citra Sakura Fair UV Powder Cream dapat menyamarkan pori-pori dalam waktu 1 menit #SemenitSamarkanPori. Selain dapat melindungi kulit dari sinar UVA/UVB, powder cream ini diperkaya dengan ekstrak bunga Sakura, vitamin B3, B6, dan E sehingga menutrisi jauh ke dalam permukaan kulit, wajah tampak cerah merona dan bebas minyak selama 14 jam.
Menggunakan Makeup Secukupnya
Sumber Foto: Clozette Ambassador LidiaFang
Tidak membutuhkan banyak waktu, makeup minimalis memberikan kesan segar dan awet muda bagi penggunanya. Ada empat produk yang harus digunakan untuk mendapatkan makeup minimalis adalah pensil alis untuk membingkai wajah agar lebih terdifinisi. Lipstick dan blush on untuk memberi warna pada wajah sehingga terlihat segar. Mascara waterproof membuat mata terlihat segar dan besar.
Tatanan Rambut
Sumber Foto: Star Clozetter hisafu
Banyak yang menganggap bahwa menata rambut bisa menjadi hal yang paling sulit. Langkah tercepat untuk menata rambut yaitu menguncir ala ‘pony tail’. Namun tatanan rambut ini bisa membosankan jika digunakan terlalu sering. Kamu dapat mencoba tatanan rambut half bun ala Star Clozetter Hisafu yang sedang menjadi tren saat ini. Tips lainnya adalah gunakan bedak jika rambut terasa lepek.
Menyiapkan Pakaian
Sumber Foto: Clozetter Esterherlina
Sedia payung sebelum hujan, begitu juga dengan pakaian. Kamu dapat menyiapkannya pada malam hari. Meski terkesan mudah, nyatanya banyak perempuan menghabiskan waktu untuk memilih serta mix and match pakaian yang ingin digunakan.