Fashion

Tampil Gaya Ala Paris Bersama Sophie Paris

by Cynda Adissa Lianita on 20 Sep, 2016
Content Writer

Sebagai penikmat fashion, pastinya kamu tidak ingin ketinggalan dengan tren-tren terbaru yang selalu hadir dengan inovasi yang unik. Seringkali kamu pasti pernah terinspirasi untuk mengadopsi gaya dari berbagai negara, misalnya gaya simpel dan cute ala Korea, American street style atau gaya elegan dan mewah ala wanita Eropa. 
Seperti yang kalian ketahui, Sophie Paris merupakan salah satu brand fashion, beauty, dan home-living dari Paris. Kali ini, ClozetteCrew akan membantu kamu mendapatkan gaya yan simpel, chic, dan sophisticated seperti perempuan Paris. Apa saja sih fashion items yang kamu butuhkan untuk mendapatkan looks tersebut? 
Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Tas Liouville

Saat ini tas bermodel sling dan bowler memang masih digemari oleh para pencinta mode. Selain bentuknya yang tidak terlalu besar, sling bag sangat praktis untuk digunakan saat hangout bersama teman.
Tas Liouville memiliki bentuk klasik dengan kombinasi warna merah yang segar dengan bahan kulit imitasi. Tas ini juga dilengkapi dengan kaki tas dan tali panjang untuk variasi gaya yang glamour. Selain itu, beberapa tas lain yang di higlight untuk melengkapi gaya Ala Paris adalah Tas Beaumont, Tas Abbrane, Tas Sorel dan Tas Stanislaw.
Ket: (kiri ke kanan) Tas Stanislaw, Tas Sorel, Tas Abarane, dan Tas Beaumont

2. Jam Tangan Anglet

Selain aksesoris seperti gelang dan kalung, jam tangan juga bisa menjadi penghias tangan untuk mempermanis penampilanmu. Jam Tangan Anglet ini dibalut dengan stainless strap dan elegan. Dilengkapi dengan batu zircon nan mewah dan keunggulan lain seperti water resistant, calender function serta chronograph detik dan menit.

3. Jam Tangan Agathe dan Jam Tangan Alison

Jam tangan Anglet memang hadir dengan fitur yang komples dan sangat modern, tapi jika kamu suka dengan sesuatu yang lebih sederhana jam tangan Agathe dan Alison bisa menjadi alternatif untuk gayamu. Keduanya memiliki desain premium yang berpadu dengan teknologi Japan movement dan keunggulan water resistant. Untuk kamu yang menyukai eksklusivitas khas Parisian, kedua jam ini menjadi pilihan yang sangat tepat.
Yuk, dapatkan gaya Ala Paris bersama Sophie Paris sakarang juga!