Beauty

Tampil Glam Ala Jovi Bersama Lakme

by Viena Rissanty on 05 Nov, 2018
Community Executive

Tampilan makeup glam selalu menjadi pilihan banyak perempuan untuk menghadiri acara penting. Kesan cantik dan berani yang diciptakan makeup glam memiliki ciri khas glitter pada bagian mata. Lipstick berwarna bold seperti merah tua sering kali menjadi pelengkap tampilan glam. Untuk menciptakan tampilan glam dengan mudah, Lakme mengadakan “Be Glam With Jovi” pada hari Sabtu, 28 Oktober 2018 di Blue Jasmine.

 

Siapa yang tidak tahu Jovi Adhiguna? Merupakan influencer ternama bidang fesyen dan makeup, Jovi selalu tampil glamour dalam setiap acara. Sebelum melangsungkan acaranya, Lakme mengadakan kontes “Surat Untuk Jovi dan Lakme” dimana peserta harus memberikan alasan mengapa ingin datang dan bertemu Jovi. Terpilih 5 pemenang dengan alasan terbaik, yaitu Vera, Devina, Felicia, Wafa, dan Nathaniela. Para pemenang diundang secara langsung ke acara “Be Glam With Jovi” bersama 20 influencer lainnya. 

Acara diawali dengan talk show bersama Jovi mengenai makeup glam. “Biasanya dalam sehari aku ada 3 atau 4 event. Saat aku datang ke event lainnya aku harus ganti warna lipstick. Jadi aku bawa 3 bold lipstick untuk spare”, tutur Jovi. Adapun tips yang diberikan Jovi untuk tampil glam: Jika menggunakan riasan mata dan bibir berwarna bold, kamu dapat mengimbanginya dengan riasan pipi natural agar terlihat tidak berlebihan. Selain itu, aksesoris merupakan salah satu hal terpenting yang harus digunakan untuk melengkapi tampilan glam.

 Makeup Artist Oscar Daniel juga menjelaskan hal serupa, bahwa tatanan makeup glam harus mencampurkan unsur bold dan natural. Bagi Oscar, makeup glam tidak selalu berkaitan dengan glitter. Kamu dapat memilih warna lain seperti merah muda untuk riasan mata dan warna nude pada bibir. Acara ini dilanjuti dengan demo makeup oleh Oscar bersama model Annisa dengan menggunakan produk Lakme untuk menciptakan makeup glam ala Jovi. 

Lakme Absolute Matte Melt Liquid Lip Color merupakan produk favorit Jovi dan Oscar. Bagaimana tidak, formula ringan dengan hasil akhir velvet matte terasa begitu lembut dan nyaman di bibir. Kamu juga dapat menemukan warna nude hingga bold dengan pigmentasi yang intens dan tahan lama. Oscar menjelaskan bahwa Lakme Absolute Matte Melt Liquid Lip Color dapat dengan mudah di build up sesuai dengan keinginanmu. Aplikator doe foot dengan ukuran kecil pada kemasan mempermudah pengaplikasian sehingga tidak usah takut berantakan.  

Telah disiapkan kaca dan produk Lakme di setiap meja, partisipan ditantang untuk me-recreate makeup look Jovi yang telah didemokan oleh Oscar. Partisipan dapat menggunakan sekaligus mencoba produk Lakme, seperti mousse foundation, illuminating foundation, bedak, eyeshadow, dan tentunya Lakme Absolute Matte Melt Liquid Lip Color. Sebelum mengakhiri acara, Lakme mengumumkan pemenang Best POTD Winner, Best Report Winner, dan Best Makeup Winner dengan hadiah hampers Lakme dan voucher MAP sebesar Rp500.000,-

Acara “Be Glam With Jovi” diakhiri dengan terpilihnya Michelle Lee sebagai pemenang recreate makeup look. Michelle mengatakan bahwa kunci dari tampilan makeup Jovi, selain bagian mata dan bibir adalah highlighter pada bagian tulang hidung yang menonjol layaknya “lampu”. Hadiah diberikan secara langsung kepada Michelle berupa satu set Lakme Absolute Matte Melt Liquid Lip Color dan juga voucher belanja.