Beauty

Teknologi Chromaload Dalam Oriflame Color Obsession Lipstick

by Dilla on 03 Aug, 2018
Community Executive

Hal apa yang tidak pernah cukup 1 untuk dimiliki seorang wanita aktif? Yap, lipstick! Sama seperti penyanyi Isyana Sarasvati, yang jatuh cinta dengan 6 warna baru Oriflame The One Color Obsession Lipstick. 6 warna yang dimiliki oleh lipstick ini mampu menemani kegiatan Isyana yang beragam. "Sebagai penyanyi, aku mengisi banyak acara dengan tema yang berbeda-beda, oleh karena itu wajib juga punya warna lipstick yang beragam, seperti Oriflame The One Color Obsession Lipstick", tutur Isyana.
Atas (kiri ke kanan):
- Coral Craze
- Magenta Mania
- Red Fever
Bawah (kiri ke kanan)
- Peach Passion
- Red Rage
- Purple Power
Oriflame The One Color Obsession Lipstick menggunakan teknologi ChromaLoad, yang akan memberikan efek warna PopShock elektrik dengan pigmentasi yang tinggi. Dengan hasil akhir gel-creme, Oriflame The One Color Obsession Lipstick akan membuat bibir terasa lembap hingga 8 jam.

Dalam acara peluncuran lipstick ini tanggal 2 Agustus 2018, Paola Tambunan sebagai salah satu narasumber menuturkan berkat warnanya yang intens, Oriflame The One Color Obsession Lipstick juga dapat digunakan sebagai blush on, atau bahkan eyeshadow sebagai dasar agar riasan lebih tahan lama.

Tips lainnya datang dari Tyna Kanna Mirdad yang senang menggunakan warna favoritnya, dengan cara dab-dab secara lembut ke bibir untuk menciptakan hasil natural ala lip tint untuk makeup siang hari.