Fashion

Terpilih 8 MUA Dalam Ajang Make Over Hunt JFW

by Viena Rissanty on 26 Oct, 2018
Community Executive

official makeup partner dalam gelaran fesyen bergengsi, yaitu Jakarta Fashion Week (JFW). 

Untuk mendukung kerja tim Professional Make Up Artist Backstage JFW 2019, Make Over menggelar ajang pencarian bakat make up artist bertalenta. Setelah menyeleksi lebih dari seribu MUA, Make Over berhasil mendapatkan 8 MUA terbaik yang dapat menciptakan look JFW 2019. Delapan MUA yang terpilih akan bergabung dengan tim Make Over untuk merias sebanyak 350 tampilan sepanjang JFW 2019. 

“Make Over Make Up Artist Hunt 2018 merupakan bukti keseriusan kami dalam menemukan dan mengasah talenta MUA baru yang mampu berkolaborasi dengan industry fashion. Kedelapan pemenang ini telah dinilai mampu mengikuti instruksi tampilan yang diminta, memiliki tingkat profesionalitas yang tinggi, serta cepat untuk menyerap ilmu yang diberikan oleh tim juri atau pun pengenalan produk Make Over”, tutur Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager. 

Delapan pemenang yang terpilih adalah Bernadeth Natasha, Indah Aii, Indah Shafira, Intan Sakina, Lorita Young, Mareta Haditya, Rahma Talitha, dan William Ramadhanis. Seluruh pemenang diajari langsung oleh tiga juri ternama, yaitu Dhirma Putra, Philipe Karunia, dan Marlene Hariman mengenai teknik dan tren tata rias terkini.

“Beauty Beyond Rules” yang berfokus pada tiga daerah, yaitu wajah, mata, dan bibir. “Kami yakin acara ini mampu menumbuhkan semangat para MUA berbakat lainnya untuk terus menggali potensi diri dan selalu berani dalam menunjukan kreativitasnya. Selain itu, melalui acara ini kami ingin memberikan sebuah suguhan kolaborasi fashion dan beauty yang inspiratif dan nantinya mampu mendorong kemajuan industry tata rias dan mode di tanah air”, tutup Stephanie. 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty