Lifestyle

The Journey To NTC Tour Jakarta 2016

by Cynda Adissa Lianita on 29 Apr, 2016
Content Writer

Sumber foto: inalathifahs
Nike, brand olahraga ini baru saja menyelenggarakan NTC Tour Jakarta pada 16 April 2015 lalu di Balai Kartini. Tahun ini Nike dan Clozette Indonesia bekerja sama dengan mengajak 5 Clozette Ambassador untuk ikut serta dalam NTC Tour Jakarta. Penasaran dengan 6 minggu persiapan kelima Clozette Ambassador tersebut untuk menyambut NTC Tour Jakarta?  
Yuk, simak kisah mereka berikut ini.
Fashion dan beauty mungkin telah menjadi bagian yang melekat pada Clozette Ambassador ini. Namun, kali ini mereka terlibat dalam NTC Tour Jakarta. 
Salah satunya adalah Cassandra. Hijab fashion blogger asal Bandung ini memang tidak diragukan lagi kepiawaiannya men-styling outfit untuk menginspirasi para pengikut di sosial media. Cassandra mengaku bahwa ia sering melewatkan waktu berolahraga dan tidak menemukan alasan yang tepat untuk memulai berolahraga. 
Hingga Cassandra menjalani program NTC Training untuk menuju NTC Tour Jakarta. Ia bertekad untuk memulai gaya hidup sehat dengan berolahraga.
“I love about this training because we got a partner ! I believe for most people, having someone in your corner makes a huge difference to how motivated you are”, ujar Cassandra.
Sumber foto: cassandradini
Hal yang sama juga dituturkan oleh Ayu Pratiwi, Putri Indonesia Pariwisata 2009 sekaligus Clozette Ambassador. Menurutnya, program latihan menuju NTC Tour sangat fun. Super FUN! Ayu juga menjalani NTC Training bersama orang-orang yang memiliki semangat yang sama, sehingga Ayu tidak pernah merasa malas untuk berolahraga.
“NTC kali ini adalah tahun kedua untukku. Aku senang bisa ikut berpartisipasi, terutama sebagai Clozette Ambassador. Aku bisa mencoba berbagai jenis olahraga. Ga ada salahnya untuk memulai olahraga baru yang tentu saja membuatku menjalani gaya hidup yang sehat!”, tutur Ayu. 
Sumber foto: ayupratiwi
Perempuan penggemar olahraga lari ini sangat bersemangat menjalani latihan menuju NTC Tour. Ayu juga mengunduh aplikasi NTC untuk memudahkannya berlatih gerakan sendiri di waktu luang saat tidak ada NTC Training.
------------------------   D-Day of NTC Tour Jakarta   ------------------------
Here We Go! 
Sumber foto: pamelawirjadinata
Ribuan orang membuat antrian untuk registrasi dan memilih kelas yang akan mereka ikuti dalam NTC Tour Jakarta di Balai Kartini. Salah satu Clozette Ambassador, Pamela, sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti acara ini. It was really fun to get sweat and exercise together with another girls! 
Pamela memilih 4 kelas di NTC Tour Jakarta, yaitu Yoga, Dance, Strength, dan NTC Compete that day. Ini adalah pertama kalinya Pamela mengikuti NTC Tour Jakarta and... let’s see what will going on.
Bukan hanya Pamela saja yang ikut serta dalam NTC Tour Jakarta, ada 2 Clozette Ambassador lainnya, yaitu Jessie dan Ina. Mereka memilih kelas yang sama, so they got sweat, tired, and fun together. 
Sumber foto: jessie
NTC Tour Jakarta berlangsung dari jam 13.00-19.30 WIB. Setelah 6 minggu menjalani NTC Training, akhirnya Ina dan Jessie mengikuti NTC Tour Jakarta dan memilih 4 kelas yang diikuti hanya dalam waktu 5 jam. Ini menjadi pengalaman berharga mereka yang pertama kali bergabung dalam NTC Tour Jakarta. 
“Berolahraga dengan dipandu Nike International Trainer dan bersama dengan teman-teman benar-benar sangat menyenangkan. Mereka benar-benar memotivasi untuk tidak menyerah. Sayangnya, aku hanya berhasil menyelesaikan 2 kelas karena kondisi tubuh yang tidak fit”, kata Ina.
Selain kesenangan dan antusiasme yang tinggi untuk berolahraga di kelas Dance, Yoga, Run, dan Strength, Jessica juga menuturkan tentang fasilitas yang ada di NTC Tour Jakarta. Nike tidak hanya menyediakan fasilitas olahraga, tetapi juga beauty room untuk para peserta. Jadi, Jessica juga memastikan rambutnya terikat erat dan rapih sebelum berolahraga agar tidak mengganggu aktivitasnya di NTC Tour. The training must go on!
Ingin menjalani hidup sehat seperti mereka? Yuk, bangkitkan semangat untuk mulai berolahraga. Kamu juga bisa mendapatkan beragam informasi event dari Nike, di sini. Nantikan NTC Tour Jakarta berikutnya!
Sumber foto: inalathifahs

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel