Fashion

The Palace Jeweler Kini Buka Gerai Terbaru Di Jakarta

by Ashfia Fuada Ersterina on 28 Jan, 2022
Community Executive

Sebagai merek perhiasan ternama yang berada di bawah naungan PT. Central Mega Kencana. The Palace Jeweler, kini kembali memanjakan para customer-nya lewat peresmian gerai terbaru ke-30 yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Hadirnya gerai terbaru ini sekaligus menambah jajaran gerai The Palace khususnya yang berlokasi di Ibukota menjadi 4 toko resmi.
Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler menuturkan bahwa kehadiran gerai The Palace Jeweler di Pondok Indah Mall 3 ini dimaksudkan untuk menjawab keinginan para jewelry enthusiast akan produk berkualitas.  “The Palace Jeweler ingin menjawab animo masyarakat Jakarta akan perhiasan emas dan perhiasan berlian yang berkualitas dengan terus menambah gerainya," ujarnya.
Dikenal sebagai gerai perhiasan “Therlengkap”,  kali ini The Palace mengusung konsep mega store yaitu “one stop shopping destination”. Di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja unik dan berbeda yang bisa didapatkan hanya dalam satu gerai saja. Kamu bisa menjumpai berbagai koleksi perhiasan. Mulai dari emas dengan kualitas materi standar Internasional dan Nasional, zircon, batu mulia hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS). Selain itu juga terdapat logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas.
>

Tak hanya itu saja, The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dengan harga yang “Therjangkau” sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Salah satu yang menjadi highlight adalah koleksi perhiasan berlian terbaru yaitu Moela yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp999.000,- saja. Menariknya, harga perhiasan emas yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler juga selalu mengikuti harga emas yang berlaku di pasaran dan berubah setiap harinya. Dan dapat dilihat melalui layar LED yang ada di setiap gerai The Palace Jeweler. 
Untuk kualitas, seluruh perhiasan yang dijual oleh The Palace juga telah “Therjamin” kualitasnya karena memiliki ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat yang memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. The Palace juga menjamin tidak menjual barang bekas sehingga seluruh perhiasan yang dijualnya adalah baru bukan perhiasan yang direparasi dari transaksi buyback (jual kembail). 
Dalam pembukaan gerai terbarunya di Pondok Indah Mall 3, The Palace Jeweler turut mengundang Key Opinion Leader (KOL / Influencer) dan juga media. Untuk mengikuti aktivitas pengecekan kadar emas yang ada di The Palace Jeweler menggunakan alat pengetesan kadar emas yang akurat dan modern yaitu Karatimeter dan tentunya tersedia di seluruh gerai The Palace Jeweler di Indonesia. Aktivitas ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa setiap perhiasan yang dijual di The Palace Jeweler memiliki kadar emas yang tepat. 
Pembukaan The Palace Jeweler di Pondok Indah Mall 3 juga dimeriahkan oleh berbagai promo menarik yang sayang jika kamu lewatkan, Clozetters. Untuk informasi dan koleksi lebih lengkap, kamu bisa langsung mengunjungi gerai terbaru The Palace Jeweler di Pondok Indah Mall 3 untuk mendapatkan koleksi perhiasan “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”.  Atau bisa juga secara online melalui situs resmi The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com dan Instagram @thepalace_id. Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli. Jadi, tunggu apalagi?

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty