Beauty

Tidak Hanya Cantik, ACUVUE Meluncurkan Lensa Kontak Sehat

by Viena Rissanty on 12 Oct, 2018
Community Executive

Sumber foto: @acuvueid
Indera pengelihatan atau yang disebut juga sebagai mata adalah bagian terpenting dari tubuh. Merupakan "jendela jiwa", mata tidak hanya sekedar untuk melihat, melainkan memancarkan inner beauty seseorang. Sama halnya dengan sidik jari, setiap iris mata memiliki bentuk yang berbeda. Banyak dari kamu ingin memiliki warna mata yang indah dan berbeda, sehingga lensa kontak menjadi sebuah solusi. Tidak hanya mempercantik tampilan, lensa kontak merupakan pengganti kacamata.
Johnson & Johnson membantu perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dalam berekspresi. Melalui pancaran mata sehat dan bersinar, Johnson & Johnson memperkenalkan lensa kontak generasi baru 1-Day ACUVUE Define: Radiant Chic.
Sama dengan ACUVUE radiant Charm dan Radiant Bright, ACUVUE radiant Chic dirancang khusus untuk mata asia yang terinspirasi dari warna-warna iris mata manusia. ACUVUE melengkapi produk terbarunya dengan teknologi 3 translucent effects yang berfungsi untuk mencerahkan, mempertegas, dan memperbesar iris mata.
"Kami sangat mengerti bahwa rasa nyaman juga merupakan faktor yang penting bagi konsumen dalam memilih lensa kontak. Pada ACUVUE Define Radiant Chic, pigmen warna disematkan diantara dua lapisan lensa kontak sehingga tidak akan bersentuhan langsung dengan mata. Inilah yang menjadikan ACUVUE Define Radinat Chic dipercaya oleh para perempuan di dunia sebagai pilihan lensa kontak yang tak hanya cantik, namun juga lebih sehat." Tutup, Devy Yheanne, PT Johnson &J ohnson Indonesia.