Lifestyle

Tingkatkan Keamanan Dengan Nyaman

by Viena Rissanty on 09 Mar, 2018
Community Executive

Keamanan merupakan prioritas utama bagi setiap orang, untuk mencapai hal tersebut harus melewati beberapa proses yang tentunya mengurangi kenyamanan seseorang. Terus berinovasi untuk melayani customer dengan baik, PermataBank memperkenalkan Voice ID.
Teknologi baru yang menggunakan pola suara untuk menghasilkan identifikasi unik bagi setiap individu dengan menggunakan lebih dari 50 faktor suara fisik atau perilaku. Berbasis suara, Voice ID melakukan otentikasi saat nasabah melakukan panggilan telepon melalui Permata Tel, dimana proses verifikasi hanya memakan waktu selama 45 detik.
“PermataBank berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan berbasis teknologi digital untuk memberikan consumer experience terbaik di Indonesia dan pengelolaan risk management yang lebih baik. Inovasi ini hanyalah merupakan awal dari langkah inovasi teknologi digital dari PermataBank dan saya berharap agar inovasi ini menjadi salah satu acuan dalam industry perbankan di Indonesia dalam memberikan layanan perbankan yang Sederhana, Aman, dan Cepat” jelas Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank.
Praktisi IT, Dosen dan ahli keamanan informasi, Budi Rahardjo menjelaskan bahwa salah satu kesulitan dalam melakukan pelayanan tanpa tatap muka adalah mengidentifikasi seseorang, sehingga terdapat teori khusus untuk melakukan identifikasi. Hal pertama yang dilakukan adalah memberikan sesuatu yang kita miliki, kedua adalah sesuatu yang kita ketahui, dan ketiga adalah sesuatu yang melekat pada pengguna, tentunya hal ini sangat memakan waktu.
;
Dion Wiyoko sebagai Ambassador PermataBank juga mendapatkan berbagai macam benefit dengan menggunakan PermataBank. Tidak perlu membayar mahal untuk menelepon Permata Tel, Voice ID sangat membantu dengan waktu yang singkat pada saat travelling.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel