Lifestyle

Tips Gaya Hidup Sehat Ala David Beckham

by Lidya Michelle on 28 Mar, 2018
Community Executive

Sumber foto: @aiaindonesia

AIA, salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia menyelenggarakan AIA Health Fest yang bertempat di Ciputra Artpreneur pada tanggal 26 Maret 2018. Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat. 

Mengangkat kampanye What’s Your Why yang diluncurkan tahun lalu, AIA Health Fest mendorong masyarakat untuk menemukan apa alasan mereka untuk menerapkan hidup sehat dan menjalaninya. Acara ini turut menghadirkan mantan bintang sepak bola asal Inggris David Beckham, pesepak bola Irfan Bachdim serta figur publik Indonesia seperti Iko Uwais dan Jennifer Bachdim.

Dibuka dengan kata sambutan dari Stuart A. Spencer, Group Chief Marketing Officer AIA Group, beliau menekankan pentingnya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat.

 

“AIA berharap melalui AIA Health Fest, masyarakat Indonesia akan terinspirasi oleh Global Ambassador kami yaitu David Beckham dan para figur publik Indonesia seputar manfaat yang mereka dapat dari menjaga gaya hidup sehat. Memastikan kita hidup sehat sama pentingnya dengan terproteksi secara finansial. Dengan menjaga gaya hidup sehat dan menjalani hidup yang aktif, kita dapat menikmati banyak momen berharga dalam hidup dengan keluarga dan teman,” sampainya.

Sesi pertama menghadirkan aktor Indonesia yang sudah go Hollywood, Iko Uwais dan juga Max Mandias co-founder dari Burgreens.

 

Iko Uwais mengatakan, “Saya menyadari menjaga gaya hidup sehat memberikan manfaat besar terhadap tubuh kita. Itulah mengapa saya juga mendorong istri dan anak saya untuk menjalankan hidup sehat dengan berolah raga dan menerapkan kebiasaan makan sehat. Sesibuk apa pun saya, saya selalu meluangkan waktu untuk berolah raga. Disiplin adalah kunci untuk menjaga gaya hidup sehat. Setiap hari saya mengingatkan diri saya jika saya harus tetap sehat untuk keluarga. Tidak ada yang dapat membuat saya lebih bahagia selain melihat anak saya tumbuh sehat dan bahagia.”

Sesi kedua dilanjutkan dengan bincang-bincang dan sesi tanya jawab Bersama The Healthy Romantic Couple Irfan dan Jennifer Bachdim.

 

“Sebagai seorang atlet, saya harus menjaga kebugaran sehingga saya dapat bermain dengan baik di lapangan. Terlahir dalam keluarga pemain sepak bola, saya terbiasa hidup bugar dan sehat. Hal ini juga saya ajarkan ke anak-anak saya agar mereka menyukai olah raga dan hidup sehat. Saya dan istri selalu mengajarkan anak-anak kami manfaat dari hidup sehat dan menunjukkan pada mereka bahwa kesehatan adalah kunci dari kebahagiaan. Saat kita sehat, kita akan memiliki energi positif yang mengalir di tubuh dan pikiran dan ini akan membantu kita hidup lebih baik,” ujar ayah dari Kiyomi dan Kenji ini.

 

Senada dengan sang suami, Jennifer juga setuju untuk mengajarkan cara hidup sehat kepada kedua anaknya.

 

“Saya percaya penting untuk menjaga gaya hidup sehat dengan berolah raga dan mengonsumsi makanan sehat. Tidak hanya menjaga tubuh dan kesehatan saya, saya juga mendorong anak-anak untuk hidup sehat. Saya selalu menerapkan kebugaran dalam kehidupan keluarga saya dan suami saya memberikan pengaruh besar terhadap saya untuk berolah raga. Saya dan suami sering berolah raga bersama anak-anak karena olah raga bermanfaat bagi perkembangan anak. Kami juga yakin dengan mendorong dan memberikan contoh nyata gaya hidup sehat kepada anak-anak dapat mendorong mereka untuk terus menjalani hidup sehat selama hidup mereka,” jelas Jennifer.

Sebelum dilanjutkan dengan sesi berikutnya, pada tamu diajak untuk coffee break terlebih dahulu sambil ditemani dengan iringan lagu dari DJ Dipha Barus. Kemudian sesi yang telah dinanti-nantikan sejak awal oleh semua tamu yang hadir akhirnya dimulai. Kehadiran David Beckham di atas panggung disambut dengan teriakan antusias para penggemar.

Sebagai AIA Global Ambassador, David Beckham mengatakan, “Bagi saya, alasan saya adalah keluarga, anak-anak dan memberikan contoh yang baik. Saya selalu menghabiskan banyak waktu dengan keluarga di mana pun saya berada. Saya suka berolah raga dengan anak-anak, seperti berlari, bermain tenis dan berenang. Dan sebagai keluarga, saya suka mengajak anak-anak pergi ke taman dan melakukan kegiatan aktif seperti naik sepeda. Mereka semua memiliki kegiatan aktif yang mereka sukai dan nikmati.”

Setelah sesi bincang-bincang, MC mengumumkan pemilihan pemenang Photo Contest yang berhadiah foto bareng David Beckham. Acara ditutup dengan fashion show dari Adidas. 

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel