Beauty

Tips Kulit Mulus Ala Song Hye-Kyo Dan Song Joong-Ki

by Cynda Adissa Lianita on 11 Apr, 2016
Content Writer

Sumber Foto: viki.com
This article is in partnership with Orami by Bilna
Apakah kamu salah satu penggemar serial TV Korea Selatan Descendants of the Sun? Gemas rasanya saat menyaksikan kisah percintaan Song Hye-kyo yang berperan sebagai dokter Kang Mo-yeon dan Song Joong-ki yang bermain sebagai tentara Yoo Si-jin! Selama mengikuti drama ini, ada dua hal yang membuat ClozetteCrew merasa iri sekaligus penasaran: pertama, romantisme antar karakter, dan kedua, bagaimana mereka bisa punya wajah yang mulus tanpa cela? 
Song Hye-kyo (34 tahun) memang sejak dulu terkenal cantik dan awet muda. Aktris yang pernah bermain bersama Rain di serial Full House ini mengungkap rahasia kecantikannya kepada situs Soompi. “Saat sedang tidak bekerja, saya melakukan perawatan di dokter kulit. Namun ketika sedang berada di set film, saya tidak bisa ke dokter, jadi saya membawa pack (sheet mask) atau masker (krim, bubuk, dan sebagainya),” jelas Song Hye-kyo.
Tak kalah dengan Song Hye-kyo, Song Joong-ki (30 tahun) juga memiliki wajah flawless terlepas dari perannya sebagai tentara dan kegiatan wajib militer yang telah dia selesaikan tahun lalu. Padahal, di kehidupan nyata, kehidupan tentara terkenal keras. Tak heran, wajah mulus Song Joong-ki mengundang rasa penasaran orang-orang. Dia menjawab sambil tertawa “Orang yang paling bekerja keras untuk mendapat kulit mulus adalah tentara. Mereka menggunakan tiga sampai empat produk berbeda,” ungkapnya. 
Sumber Foto: dramafever.com
Saat ditanya produk perawatan kulit apa yang dia pakai, Song Joong-ki mengatakan bahwa ia biasanya menggunakan produk-produk dari perusahaan yang mengontraknya sebagai model. Ia menambahkan, “Saya selalu memakai sunscreen. Setiap hari, saya juga menggunakan pack atau masker.”
Setelah mengetahui rahasia kulit mulus dan penampilan menarik selebriti Korea, kini giliran kamu mencoba sendiri di rumah, Clozetter. Gunakan masker secara rutin. Untuk makeup, seperti dilansir situs Kstarglamour, memakai bedak padat Laneige BB Cushion Whitening SPF50+ PA+++ dan lipstik Laneige Two-tone Lip Bar seperti yang dipakai Song Hye-kyo di Descendants of the Sun. Kamu siap tampil mempesona seperti artis-artis Korea!