Beauty

TIPS&TRICK: How Can Have A Long-lasting Makeup For Holiday!

by Elin Ivana on 30 Dec, 2014

Holiday is coming soon! Di saat liburan, banyak sekali aktivitas yang menyenangkan sehingga seringkali kamu akan lupa dengan makeup kamu. Bahkan makeup kamu saat liburan seringkali luntur. Jika kamu berniat untuk berlibur, Hari ini kami akan membagikan tips dan trick agar makeup tahan lama sepanjang hari. Get ready for your holiday!

1. Sunscreen 

Meskipun di penghujung tahun 2014 ini termasuk musim hujan di Indonesia, bukan berarti kamu melewatkan penggunaan sunscreen. sunscreen sangat penting untuk menjaga kulit kamu dari dampak buruk matahari.

2. Matte Primer 

Sebelum menggunakan Foundation, alangkah baiknya jika kamu menggunakan primer yang memiliki tekstur matte, Matte primer ini adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki aktivitas padat. Matte primer menghasilkan tampilan bebas kilap seharian.

3. Foundation 

Jika kamu ingin memiliki tampilan flawless sepanjang hari, Foundation adalah pilihan yang tepat. Coverage-nya yang cukup tinggi akan menutupi kekurangan di wajah kamu.

4. Powder 

Bedak tabur dapat menjadi pilihan yang tepat saat kamu berlibur, menghilangkan kilap dan membuat tampilan makeup kamu halus. Aplikasikan bedak tabur dengan menggunakan powder brush untuk tampilan yang sempurna.

5. Eye Makeup 

Agar tampilan mata kamu terlihat eye-catching sepanjang hari, gunakan base eyeshadow terlebih dahulu, kemudian gunakan eyeshadow dengan tekstur creamy agar eye makeup kamu tahan lama seharian. Lanjutkan dengan eyeliner dan mascara yang waterproof. So, your holiday makeup is done! You’ll look gorgeous all day long!