Beauty

Toner Mist Multi Fungsi Dari CRÈME SIMON

by Cynda Adissa Lianita on 11 Aug, 2017
Content Writer

Sumber foto: @cremesimonidMerawat wajah kini tidak lagi sederhana seperti dahulu. Ada begitu banyak langkah yang harus dilalui demi mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Hal ini seringkali membuat para perempuan kebingungan untuk menentukan produk dan langkah yang tepat untuk merawat kulit mereka. Hal ini ternyata cukup menarik minat sebuah brand kecantikan, Creme Simon, untuk menciptakan produk multi fungsi, yaitu CRÈME SIMON Brightening Detox Dermo Hydrating Toner Mist.Sekilas tentang CRÈME SIMONCRÈME SIMON merupakan salah satu brand kosmetik tertua asal Perancis. Brand ini muncul sejak tahun 1860 silam dan didirikan oleh Joseph Simon. Terhitung sudah 157 tahun CRÈME SIMON hadir untuk membantu para perempuan di seluruh dunia. Produk-produk yang diciptakan oleh CRÈME SIMON menawarkan solusi perawatan kulit yang ringan dan sederhana namun kuat untuk para perempuan cerdas dan aktif. Seluruh produknya diklaim terbebas dari kandungan paragon, alkohol, dan pengawet berbahaya.
Mulai membahas dari sisi kemasan:
Kemasan kardus dari CRÈME SIMON Brightening Detox Dermo Hydrating Toner Mist sangat cantik karena dilengkapi dengan emboss dedaunan di seluruh permukaan kardus berwarna putih tersebut. Tulisan nama produk dan penjelasan produk pun berwarna rose gold yang membuatnya terlihat elegant meski hanya terlihat dari kemasan kardusnya saja.Kemasan botol produknya memiliki bentuk yang cukup unik dan dilengkapi dengan tutup berwarna rose gold. Botol dengan bahan doff ini sangat nyaman untuk digenggam. Meski ukuran botol cukup besar (150 ml) namun tangan saya dengan mudah menggenggamnya tanpa tergelincir.
Jika tutup botol CRÈME SIMON Brightening Detox Dermo Hydrating Toner Mist dibuka, baka akan terlihat bahwa produk ini menggunakan aplikator spray. Umumnya, produk toner memiliki kemasan botol tanpa aplikator dan cukup beresiko karena produk bisa tumpah atau pemakaian terlalu boros. Aplikator spray dari CRÈME SIMON Brightening Detox Dermo Hydrating Toner Mist mempermudah pengaplikasian toner dan membuat kualitas produk tetap terjaga.
Jika membaca lebih seksama, CRÈME SIMON Brightening Detox Dermo Hydrating Toner Mist ini ternyata memiliki banyak fungsi dan bisa digunakan dalam iklim dan musim apapun. Karena berasal dari Perancis makanya produk ini diciptakan agar bisa digunakan di semua musim, tidak terbatas pada satu musim saja. Untungnya, Indonesia hanya memiliki dua musim, yaitu musim kemarau dan musim penghujan.
Selain dapat digunakan tanpa batasan musim, CRÈME SIMON Brightening Detox Dermo Hydrating Toner Mist juga multi fungsi. Beberapa diantaranya, yaitu:a. TonerSemprotkan produk secukupnya pada kapas. Usapkan kapan dengan lembut untuk mengangkat residu makeup atau kotoran pada wajah. Bisa juga digunakan untuk mengawali rangkaian produk skincare andalanmu.b. Hydrating MistSemprotkan ke bagian wajah, leher, atau bagian tubuh yang terasa kering. Produk ini dapat menciptakan kesegaran dan menghidrasi kulit dengan langkah praktis.c. Makeup Setting SprayAplikasikan produk untuk mengakhiri tahapan makeup. Beri jarak sekitar 15-20 cm agar produk yang tertempel di wajah hanya berupa butiran-butiran halus bukan air yang menetes (membuat makeup luntur seketika).d. Hair MistDapat diaplikasikan kapanpun. Rambut akan terasa lebih halus, lembut, dan tidak kusut.e. Blemish TreatmentMuncul jerawat membandel? Produk ini juga mampu mencegah jerawat menjadi semakin meradang. Caranya: semprotkan produk pada kapas, lalu kompres jerawat dengan kapas tersebut.
Ulasan singkat:
Aku sudah mencoba CRÈME SIMON Brightening Detox Dermo Hydrating Toner Mist. Perpaduan 7 bunga pilihan membuat produk ini memiliki aroma yang segar dan menenangkan. Cara pemakaiannya juga cukup praktis sehingga bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. "Multi fungsi" sudah pasti menjadi keunggulan produk ini. Saya bisa mendapatkan banyak manfaat hanya dengan satu produk. Tentu saja, keunggulan ini membuat rangkaian perawatan saya menjadi lebih ringkas dan simpel.Overall, kulit saya terasa lebih lembut dan kenyal serta membuat makeup lebih menyatu dengan kulit. Pori-pori juga sedikit mengecil dan tersamarkan. Terkadang saya juga menggunakannya hanya untuk me-refresh wajah sejenak.Seluruh produk CRÈME SIMON bisa kamu dapatkan di seluruh store Sephora Indonesia. Tidak sempat pergi ke store Sephora? Kamu juga bisa melakukan pembelanjaan online di sephora.co.id atau di www.creme-simon.com. Jangan lupa follow Instagram @cremesimonid.