Beauty

Uncover Possibilities With Sunsilk Hijab Recharge

by Cynda Adissa Lianita on 27 Apr, 2018
Community Executive

Setiap perempuan memiliki impian yang ingin dicapai. Tidak mudah untuk mewujudkan impian tersebut karena ada banyak hal yang harus dihadapi. Apalagi masih banyak mindset yang mengucilkan kemampuan seorang perempuan untuk menghadapi berbagai tantangan. Oleh karena itu, Sunsilk mengajak para Clozetters untuk mengungkap berbagai kemungkinan dan peluang untuk meraih impian dalam Sunsilk Hijab Sister Gathering.
Tema “Uncover Possibilities” menjadi pilihan dalam acara Hijab Sister Gathering yang diselenggarakan pada 1 April 2018 lalu di Eastern Opulence, Jakarta. Hal ini ditujukan untuk mengajak Clozetters agar berani menunjukkan potensi diri dengan berbagai peluang yang ada. Pada acara ini, turut menghadirkan selebriti ternama sekaligus Brand Ambassador Sunsilk, Laudya Cynthia Bella dan fashion designer yang sudah mengisi di berbagai fashion week kelas dunia, Khanaan Shamlan.
Nama Laudya Cynthia Bella tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Perempuan yang akrab disapa Bella ini telah dikenal sebagai selebriti ternama Indonesia sejak belasan tahun. Berbagai karya telah dihadirkan dengan hasil yang membanggakan seperti modelling, film, hingga musik.
Bella memulai karirnya saat remaja. Tidak hanya terjun di dunia akting, Bella juga bergabung dalam grup menyanyi dengan 4 artis ternama lainnya yang dikenal dengan BBB (Bukan Bintang Biasa). Saat ini, Bella tidak hanya disibukkan dengan kegiatannya sebagai artis, tapi juga sebagai seorang istri dan ibu. Makanya, manajemen waktu menjadi hal yang penting untuk Bella. Bahkan saat ini dia juga terjun dalam dunia bisnis hijab dengan label L by Laudya Cynthia Bella dan bakery.
Selama berkarier sebagai artis, Bella menuturkan bahwa ia sering dihadapkan dengan tantangan untuk shooting di luar ruangan, terutama di bawah terik sinar matahari dalam waktu yang cukup lama. Bella pernah merasakan suasana shooting di wilayah Indonesia Timur dengan cuaca yang sangat panas dan matahari yang bersinar terik. Berada di bawah sinar matahari dengan kondisi kepala tertutup dengan hijab tentunya mengundang rasa gerah, tidak nyaman, lepek, dan menimbulkan bau tidak sedap akibat keringat. Sebagai seorang artis, tentu saja harus menjaga diri untuk tampil cantik dan segar sepanjang hari. 
Untungnya, Bella sudah menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah rambutnya. Solusi untuk semua permsalahan tersebut ia percayakan pada Sunsilk Hijab Recharge. Penggunaan rangkaian perawatan Sunsilk Hijab Recharge secara rutin membantu Bella menghadapi tantangan. Rambut dan kulit kepala yang tertutup hijab pun terasa segar dan harum hingga 48 jam. Sunsilk hadir dengan rangkaian perawatan rambut Sunsilk Hijab Recharge yang terdiri dari 3 varian: Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff, Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Hairfall, dan Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Volume. 
Salah satunya varian Sunsilk Hijab yang menjadi pilihan Bella adalah Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff. Kandungan buah tin dan jeruk nipis membuat rambut menjadi lebih segar, harum, dan terlindung dari ketombe. Warna hijau pada Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff juga melambangkan sensasi kesegaran dalam segala situasi. Setelah berbagi pengalaman tentang cara mengungkap potensi diri dan memperkenalkan tiga varian Sunsilk Hijab Recharge, acara dilanjutkan dengan Trunkshow dari Khanaan Shamlan dengan koleksi busana “Raya Collection” dan Flower Dry Workshop bersama Treza. Acara ini berlangsung sangat seru apalagi melihat antusiasme Clozetters yang tidak sabar untuk menunjukkan diri dan menggali potensi yang mereka miliki bersama Sunsilk Hijab Recharges. Are you ready to uncover your possibilities?