Lifestyle

Ungkap Dunia Entertainment Tanpa Batas Dengan Sony Xperia E4

by on 11 Mar, 2015

Buat kamu yang mengutamakan hiburan serta performa baterai yang kuat dalam sebuah smartphone, Sony Mobile Communications menghadirkan Sony Xperia E4. Dengan pengaturan yang sangat simpel, hingga masa pakai baterai yang bisa bertahan selama dua hari, Xperia E4 menjadi perangkat hiburan dimana saja, dan di mana pun kamu berada.

Menangkap gambar yang sempurna menjadi hal yang sangat mudah! Dengan auto-scene recognition, fitur untuk memperkaya foto dikolaborasikan dengan aplikasi kamera, semuanya dibangun untuk memberikan hasil foto yang bagus, dengan usaha yang minimal.

Dari segi penampilan, Xperia E4 tidak kalah hebatnya dengan nuansa premium yang telah menjadi ciri khas dari Sony Xperia. Permukaan yang bertekstur dan ramping, dengan desain OmniBalance yang melengkung, membuat Xperia E4 mudah untuk digenggam, sementara layar anti gores menambah daya tahannya. Merujuk pada aksen desain yang hanya bisa ditemukan pada smartphone papan atas, Xperia E4 juga dilengkapi tombol power aluminium dengan serpihan berlian untuk presisi dan baja tahan-karat khusus untuk lingkar kamera.

Bagi kamu yang baru mengenal Xperia, migrasi dari Android lain, iOS atau perangkat Blackberry sangat lah cepat. Aplikasi Transfer Xperia memungkinkan kamu untuk memindahkan kontak, foto, bookmark, aplikasi, musik, pesan, dan dokumen lainnya, tanpa kerumitan, atau khawatir kehilangan semua data yang telah ada. Sony Xperia E4 diluncurkan dengan harga Rp1.999.000,- dalam pilihan warna hitam dan putih yang dapat disesuaikan dengan gaya harianmu.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel