Beauty

Upgrade Your Lipstick To L’ORÉAL Color Riche

by Cynda Adissa Lianita on 12 Jan, 2018
Community Executive

Saat ini lipstik matte masih menjadi pilihan lipstik yang paling digemari oleh para beauty enthusiast maupun para pecinta makeup. Bahkan beberapa brand kosmetik lokal yang sudah berkiprah dalam dunia kecantikan sejak lama atau brand-brand lokal baru terus bermunculan. Beberapa diantaranya menjadikan lipstik matte sebagai pelopor kemunculan brand tersebut.
Banyaknya lipstik matte yang muncul di ranah kecantikan ternyata membuat para perempuan harus lebih selektif dalam memilih produk lipstik. Jika tidak tepat, maka akan membuat bibir menjadi kering, mengelupas, dan tidak nyaman untuk digunakan. Seiring dengan perkembangan tren makeup di tahun mendatang, beberapa makeup artist mengatakan bahwa lipstik dengan hasil akhir yang satin dan glossy akan berjalan berdampingan dengan lipstik matte, seperti dalam rangkaian lipstik L’ORÉAL Color Riche yang hadir dengan 32 warna baru yang melengkapi koleksi Color Riche menjadi 80 pilihan warna.
Puluhan pilihan warna dari L’Oreal Color Riche memiliki 3 hasil akhir yang berbeda sesuai dengan trend dan selera dari perempuan Indonesia yaitu Matte, Satin, dan Glossy :
1. L’ORÉAL Color Riche Le Rouge
Lipstik L’OREAL Color Riche Le Rouge memiliki tekstur yang creamy, pigmentasi warna yang intens, dan hasil akhir satin. Teksturnya lembut, ringan, dan lembap di bibir. Hal ini didukung dengan kandungan Radiance Oil yang membuat warna bibir lebih intens dan shiny, serta vitamin E yang melembapkan, melembutkan, dan melindungi bibir. Melengkapi koleksi warna sebelumnya, L’ORÉAL Color Riche Le Rouge hadir dengan 18 warna baru.
2. L’ORÉAL Color Riche Moist Matte
Lipstik L’OREAL Color Riche Moist Matte merupakan lipstik matte dengan pigmen warna intens, tidak kering di bibir, dan #WorthTheSwipe. Soft Focus Pigmen Gel yang terkandung di dalamnya mampu menciptakan Lipstik matte dengan formula yang membuatnya nyaman dipakai seharian tanpa membuat bibir kering. Kandungan jojoba oil juga membuat bibir tetap lembap. Kamu bisa mencoba 25 warna yang ditawarkan dari L’ORÉAL Color Riche Moist Matte.
3. L’ORÉAL Color Riche Shine On
Lipstik ini menawarkan hasil akhir glossy. Bibir pun akan tampak berkilau, sehat, dan terasa lembap. Warna yang ditawarkan Color Riche Shine On merupakan warna-warna yang sheer dan fresh. Meski memiliki hasil glossy, lipstik ini tetap terasa nyaman di bibir. Ada 9 warna baru dari L’ORÉAL Color Riche Shine On yang wajib kamu coba. 
Yuk, koleksi L’ORÉAL Color Riche dengan 3 hasil akhir (satin, matte, dan glossy) serta melindungi bibir dan warna yang intens. It’s very #WorthTheSwipe!