Lifestyle

Valentine Ala Heinz Buat Hari Valentine-mu Makin Seru

by Viena Rissanty on 07 Feb, 2022
Community Executive

Sumber foto: Clozetter SoyanKim
Bulan Februari identik dengan perayaan Valentine sebagai hari kasih sayang yang ditujukan kepada pasangan. Biasanya momen Valentine dirayakan dengan memberikan kado spesial atau pergi ke suatu tempat yang romantis. Jika kamu menginginkan sesuatu yang berbeda, kamu bisa menyiapkan hari Valentine bersama pasangan dengan cara mendekor ruangan dan masak makanan favorit atau mencoba resep baru.
Berdiri sejak tahun 1869 brand saus Heinz telah mendunia dengan kualitas terbaik untuk meningkatkan pengalaman kuliner pelanggannya. Turut merayakan hari Valentine, Heinz mengajak kamu untuk mengikuti keseruan campaign #DATEWITHHEINZ. Pssst, kamu bisa memenangkan keseruan #DATEWITHHEINZ dengan hadiah berupa surprise dinner for couple bersama Heinz dan guest star yang seru pada tanggal 14 Februari 2022. Supaya tidak ketinggalan, berikut cara mengikuti #DATEWITHHEINZ.
Kamu dapat memperlihatkan momen keseruan bersama pasangan sambil menampilkan kecocokan Heinz dengan makanan favoritmu. Pastikan makanan yang disajikan di atas meja terlihat jelas dengan memperlihatkan pengaplikasian saus Heinz pada makanan. Menjadi saus pertama yang secara resmi mengenalkan botol upside-down ke Indonesia, pastikan kamu meletakkan produk Heinz dalam keadaan berdiri dengan tutup botol di bawah saat foto ya, Clozetters.
 
Selain itu kamu juga harus memperhatikan background yang digunakan. Kamu dapat memilih backgorund natural dengan dekorasi sederhana seperti lilin dan bunga untuk menambah kesan romantis. Lengkapi fotomu menggunakan outfit casual atau semi formal dan sopan. Pilih pakaian bernuansa brand Heinz, yaitu merah. Jika kamu ingin bermain dengan warna, kamu dapat mengombinasikan warna merah dengan putih, gold, dan hitam.
Kemudian unggah foto di akun Instagram kamu dengan caption yang seru, seperti mengapa makanan favoritmu itu pas untuk jadi pasangan Heinz, dan tag 3 temanmu untuk mengajak ikut serta dalam keseruan campaign. Jangan lupa untuk menggunakan hashtag #DATEWITHHEINZ dan follow serta mention @HEINZ_INDONESIA. Periode #DATEWITHHEINZ telah dimulai sejak tanggal 24 Januari hingga 10 Februari 2022.
Oh ya, ada pun yang harus kamu perhatikan sebagai berikut: Segala jenis minuman beralkohol tidak boleh diletakkan di atas meja atau masuk ke dalam frame; foto tidak mengandung unsur suku, agama, ras, SARA, kekerasan, pornografi, menyinggung konten politik, dan melanggar hukum yang berlaku; dan tidak memperlihatkan brand lain. Jadi kamu dapat memilih empat varian saus Heinz yang membawa cita rasa dunia sebagai pasangan seru untuk makanan internasional dan Indonesian fusion.
Kamu dapat menggunakan Heinz Tomato Ketchup dengan cita rasa ikonik sejak tahun 1869. Dibuat tanpa bahan pengawet, pewarna sintetik, penguat rasa, dan pemanis buatan. Heinz Tomato Ketchup cocok dipadukan dengan Spaghetti Marinara dan Hotelier Bites seperti, Pastel, Panada, Lumpia, dan masih banyak lagi. Membawa ciri khas kuliner Indonesia, kamu dapat mencoba Heinz Indonesian Gourmet Chili. Saus sambal dengan sensasi mangga muda ini menciptakan rasa pedas, gurih, dan segar secara sekaligus. Heinz Indonesian Gourmet Chili sangat cocok dipasangkan dengan Pizza atau Hotelier Satay. Yum!
Sumber foto: @heinz_indonesia
Produk yang satu ini tak hanya cocok menemani hari Valentine tetapi juga saat nonton K-Drama. Heinz Korean Gourmet Chili, saus sambal rasa Gochujang khas Korea yang akan memberikan sensasi unik dengan rasa pedas manis ini cocok dimakan bersama Chicken Wings. Selain itu, siapa di sini yang suka Cabai Jalapeno? Kamu bisa merasakan cabai panggang khas Meksiko dengan Heinz Mexican Gourmet Chili. Sensasi pedas Jalapeno dengan rasa smokey yang unik cocok dipasangkan dengan Beef Burger dan Roasted Chicken.
Sumber foto: @heinz_indonesia
Wah, sangat menarik ya Clozetters. Pastikan kamu tidak tertinggal keseruan #DATEWITHHEINZ. Jangan lupa memastikan fotomu telah sesuai dengan kriteria yang dijelaskan di atas. Good Luck, love birds!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel