Lifestyle

Vivo V5: World's First 20MP Front Camera

by Cynda Adissa Lianita on 29 Nov, 2016
Content Writer

Sebuah terobosan baru hadir dari brand smartphone global, Vivo. Sebuah langkah maju untuk urusan selfie dihadirkan oleh Vivo dalam produk unggulan terbaru, yaitu Vivo V5. Pada acara launching yang dilangsungkan di Ballroom Ritz Calton, Vivo resmi meluncurkan smartphone yang ditargetkan untuk kalangan muda penggemar selfie. Ponsel pintar ini menawarkan kombinasi teknologi, desain, dan tampilan keseluruhan yang sempurna yang akan membuat penggunanya bisa mendapatkan foto selfie yang sempurna di beragam kondisi pencahayaan.
Fitur unggulan yang ditawarkan oleh Vivo V5 diantaranya; kamera depan 20mp dan kamera belakang 13 mp, dengan sensor kamera Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0). Fitur soflight pada kamera depan juga dipersembahkan agar para pengguna bisa berfoto kapan saja bahkan di tempat yang minim cahaya. Selain itu, Face Beauty Mode 6.0 diciptakan oleh Vivo untuk menghaluskan warna kulit saar berfoto selfie. 
Spesifikasi: 
- 4G LTE Network 
- 13.97 cm (5.5inch) HD Display 
- Octa-core 64-bit - 4GB RAM/32GB ROM (Expandable up to 128GB) 
- 20 MP front camera dan 13 MP Rear Camera 
- Battery 3000 mAh

Vivo juga mengundang Agnez Mo selaku Brand Ambassador Vivo dalam acara peluncuran Vivo V5. "Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang indah dan membuat kita bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan. Menurut saya, selfie juga banyak manfaatnya, termasuk memberikan saya rasa percaya diri sebelum tampil di depan umum. Bagi penggemar selfie seperti saya, Vivo V5 benarbenar memberikan foto-foto selfie yang jauh lebih baik. Saya bisa mendapatkan foto-foto selfie yang jernih, alami dan sempurna, meskipun di tempat yang agak gelap," ungkap Agnez Mo.

Vivo V5 tidaklah sekadar perfect selfie dan fotografi, melainkan didukung juga dengan perangkat keras (hardware) yang kuat untuk memastikan penggunaan yang maksimal. V5 sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6 dan diperkuat perangkat memori dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB, yang bisa ditingkatkan hingga 128GB. Prosesor Octa-core 64-bit membuat peranti ini mudah dioperasikan dan bebas lag, meskipun digunakan sambil main game dan mengerjakan tugas-tugas lainnya. V5 juga didukung fitur ‘Eye Protection Mode’ yang menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan dan mencegah kelelahan pada mata.
Slogan Baru Vivo "Camera & Music" 
Saat ini, fotografi dan musik menjadi dua hal yang sangat melekat di masyarakat, Anak-anak muda pun mengekspresikan diri mereka dalam bentuk karya audio dan visual. Oleh karena itu Vivo berusaha untuk mengakomodasinya melalui pengembangan produk dan inovasi. Vivo berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih mulus dan menyenangkan bagi setiap penggunanya. V5 ini menjadi kesempatan bagi Vivo untuk memperkenalkan slogan barunya "Camera & Music" yang mewakili seluruh pengalaman dan jati diri Vivo. 

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel