Beauty

VOV Super Fitting Lipquid

by Cynda Adissa Lianita on 19 May, 2016
Content Writer

Sumber foto: VOV
Do you addicted in Korean Makeup? You must try this!
VOV merupakan brand kosmetik asal Korea yang telah berdiri sejak tahun 1981. Awalnya, VOV berada dibawah naungan LG Household & Healthcare tapi sejak Agustus 2015 VOV resmi diakusisi dan menjadi salah satu brand kosmetik dibawah naungan PT. Teguh Pesona. Kini, VOV pun hadir dengan konsep terbaru, yaitu Girly and Modern Chic
VOV pun kembali berinovasi dengan menghadirkan pewarna bibir dengan formula yang unik, yaitu VOV Super Fitting Lipquid. Penasaran dengan produk terbaru dari VOV? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.
VOV Super Fitting Lipquid merupakan produk pewarna bibir dengan formula yang dipadu antara lipstick, lip tint, dan lip stain. Pewarna bibir ini menawarkan tekstur cair yang lebih ringan dan warna yang dihasilkan juga lebih terang daripada lipstik. Ada 10 pilihan warna menarik yang bisa digunakan untuk tampilan bibir ala Korea (Ombre lips) atau tampilan bibir penuh (Full lips). 
Keunggulan dari VOV Super Fitting Lipquid, yaitu:
1. Bertekstur cair dan ringan di bibir 
2. Nyaman dan menyenangkan saat diaplikasikan 
3. Highly pigmented, warna langsung terlihat hanya dengan sekali sapuan 
4. Membuat bibir terlihat lebih halus dan lembut 
5. Hasil akhir nuansa bersinar (glowing) 
6. Didesain khusus dengan ujung sikat yang meruncing yang memudahkan dalam pengaplikasiannya.
Kamu bisa mendapatkan VOV Super Fitting Lipquid ini di Golden Truly, SOGO Central Park, SOGO Alam Sutera, SOGO Kelapa Gading Mall, SOGO Kota Kasablanka, SOGO St. Moritz, Matahari Taman Anggrek, Matahari supermall Karawaci, Matahari Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Metro Plaza Senayan, Metro Pondok Indah Mall, Centro Galaxy Mall Surabaya, dan segera dibuka VOV flagship store di SOGO Emporium Mall Pluit. VOV Super Fitting Lipquid dijual dengan harga Rp 240.000,-. 
Tertarik untuk membelinya, Clozetters?
Info lebih lanjut:
Website    : www.vovindonesia.com
Facebook  : VOV Indonesia
Instagram  : @VOVMakeUpID
Official hashtag : #VOVMakeUpID