Beauty

VOV X Kwak Hyun Joo “Runway Collection”

by Cynda Adissa Lianita on 08 Aug, 2016
Content Writer

Tidak hanya tren fesyen yang bergulir seiring waktu dan musim yang dilewati. Makeup juga senantiasa meluncurkan produk-produk baru yang inovatif sesuai dengan tren yang berlaku. Kali ini VOV meluncurkan koleksi makeup terbaru dengan tampilan yang eye-catching, yaitu VOV Runway Collection. 
VOV berkolaborasi dengan desainer asal Korea Selatan, Kwak Hyun Joo dan membawa sosok Nutracker pada packaging kemasan makeup. Kwak Hyun Joo memang dikenal sebagai desainer yang selalu menghasilkan karya yang tidak biasa. Karya-karya yang dihasilkan membuatnya sering tampil pada berbagai runway bergengsi di Korea dan kancah internasional.
VOV Runway Collection terdiri dari 5 jenis makeup dengan kualitas terbaik dan collectible; Runway Glow Metal CC, Runway 4 Color Eyes, Runway Pro Liner, Runway Cube Lipquid, Runway Multi Cushion Pen. 
Sumber foto: @vovmakeupid
1. Runway Glow Metal CC (Maxi Moist, Smoothing and glow finish)
CC cream yang dikemas dalam bentuk cushion ini lembut dan tahan lama. Wajah terlihat lebih cerah dengan hasil akhir glowing dan memberikan kesan moist, volume, dan smoothness pada kulit wajah. Tutup pelat metal membuatnnya menjadi sangat higenis dan efisien karena metal telah terbukti sebagai anti bakteri. 
Harga Rp 445.000 
2. Runway 4 Color Eyes
Eyeshadow palette yang terdiri dari 4 warna yang cocok digunakan dalam berbagai suasana. Aplikator bawaan juga memudahkan pemula untuk mengaplikasikan dalam satu kali sapuan. Produk ini juga memiliki kandungan Pearl powder extract yang membuat tampilan lebih berkilau (glowing)
Harga Rp 300.000
3. Runway Pro Liner, 2 colors (01 Black & 02 Pearl Brown)
2 in 1 eyeliner! Selain eyeliner dengan tekstur lembut, produk ini juga dilengkapi dengan professional brush yang bisa membaurkan hasil pada ujung mata. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan bingkai mata yang cantik dengan hasil natural. Eyeliner ini juga dapat bertahan lama tanpa membuat kulit menjadi kering.
Harga Rp 170.000 
4. Runway Cube Lipquid, 2 Colors (Burgundy and Mandarin)
Paduan antara lip tint, lip gloss, dan lipstick dengan tekstur yang ringan dan tahan lama. Formula yang ringan dan melembabkan bibir.
Harga Rp 230.000 
5. Runway Multi Cushion Pen, 3 Colors (Pink, Apricot, Shade/Nude)
Cushion pen multifungsi dengan tekstur velvet yang dapat menghasilkan natural look sebagai lipstick, blusher dan eyeshadow. Lembut ke kulit dan tidak lengket. Pas digunakan dengan sapuan tangan hingga hasilnya terkesan alami (natural). Hasil jika dipakai pada bibir menjadi soft matte lip cream. 
Harga Rp 270.000
Informasi Lanjut: 
Facebook           : VOV Indonesia 
@VOVMakeUpID 
Official hashtag : #VOVMakeUpID