Beauty

Wajah Bebas Makeup Tanpa Residu Dalam Satu Langkah

by Cynda Adissa Lianita on 29 Apr, 2016
Content Writer

Cuaca panas dan polusi memang sangat mengganggu. Apalagi jika kulitmu berminyak dan aktivitas yang mengharuskan kamu menggunakan makeup setiap hari. Setelah beraktivitas seharian mungkin kamu merasa lelah dan malas untuk membersihkan makeup karena harus melewati beberapa tahap agar makeup terhapus sempurna.
Sekarang kamu tidak perlu khawatir, NIVEA menghadirkan NIVEA Make Up Clear yang dapat membersihkan wajah dalam satu langkah. Kamu bisa membersihkan makeup secara menyeluruh tanpa residu hanya dalam waktu 5 menit. Bubah Alfian, Make Up Artist ternama juga selalu menyarankan kliennya untuk menggunakan NIVEA Make Up Clear. 
Selain merupakan produk pembersih muka untuk kulit berminyak, NIVEA Make Up Clear juga mampu mencegah 10 masalah kulit akibat makeup (contoh: komedo, minyak berlebih, kulit kusam, pori-pori besar, dan lain-lain). Ada 2 jenis NIVEA Make Up Clear yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulitmu, Clozetters. 
1. NIVEA Make Up Clear White Oil Control
Produk ini memiliki kandungan yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Ada 2 jenis NIVEA Make Up Clear White Oil Control, yaitu NIVEA Make Up Clear White Oil Control 2IN1 Mud dan NIVEA Make Up Clear White Oil Control 2IN1 Foam. Kemampuannya membersihkan makeup dan minyak dengan sempurna tanpa residu dapat membuat kulit tampak lebih cerah. 
2. NIVEA Make Up Clear White
Produk ini diciptakan untuk kamu yang memiliki kulit normal dan tidak berminyak. Ada 2 jenis NIVEA Make Up Clear White, yaitu NIVEA Make Up Clear White 2IN1 Scrub dan NIVEA Make Up Clear White 2IN1 Foam. Scrub dengan butiran halusnya efektif mengangkat sisa makeup dan sel kulit mati pada wajah. Wajah pun tampak lebih cerah dan bersinar.
Sumber foto: NIVEA Indonesia
Kali ini, NIVEA akan bagi-bagi hadiah untuk kamu yang beruntung, Clozetters. Dapatkan 10 Make Up Hampers cantik dari NIVEA untuk 10 pemenang masing-masing Rp2,000,000 dan 1 dari 10 pemenang berkesempatan untuk mengikuti exclusive day with Bubah Alfian!
Mekanisme Kontes: 
1. Beli NIVEA Make Up Clear varian apa saja, simpan, dan catat nomor struk pembeliannya. 
2. Upload foto before and after kamu (saat sedang menggunakan makeup dan setelah membersihkannya dengan NIVEA Make Up Clear) sambil memegang produk NIVEA Make Up Clear dengan menggunakan tagar #CleansedbyNIVEA di Instagram.
3. Mention Instagram @NIVEA_ID, @bubahalfian & mention 3 orang teman yang akan kamu ajak untuk mengikuti tantangan ini. Jangan lupa sertakan alasan mengapa kamu merekomendasikan NIVEA Make Up Clear. 
4. Aktivitas berlangsung dari 18 April 2016 – 15 May 2016 (paling lambat pukul 21:00) 
Info lebih lengkap mengenai syarat dan ketentuan kontes bisa kamu simak, di sini
 Ayo Upload foto kamu sekarang juga! 
NIVEA Indonesia: 
https://www.facebook.com/NIVEA/ 
https://www.instagram.com/NIVEA_ID/ 
https://twitter.com/NIVEA_ID