Lifestyle

Wardah Berani Peduli Untuk Anak Indonesia

by Viena Rissanty on 18 Feb, 2019
Community Executive

Seperti yang sudah kita tahu bahwa brand Wardah merayakan tahun 2019 dengan memperbarui tagline-nya menjadi "Feel the Beauty". Meski terkesan singkat, namun tagline tersebut memiliki makna yang luar biasa. Seperti yang dikatakan oleh Putri Diah Paramita selaku Marketing Director PT Paragon Technology & Innovation bahwa, Wardah percaya kecantikan adalah perasaan positif yang mampu membawa perubahan yang dapat dirasakan dan berarti bagi sesama. Dengan tagline barunya, Wardah ingin mengajak masyarakat tidak hanya sebatas melihat kecantikan tetapi untuk lebih merasakan kecantikan yang ada di sekitar kita.
Untuk merasakan kecantikan modern, Wardah bekerja sama dengan Taman Baca Inovator. Sebuah gerakan partisipatif di bidang pendidikan dengan mengusung tema #BeraniPeduli. Terdapat fakta bahwa minat baca anak Indonesia saat ini tergolong masih rendah, hanya sekitar 0,01% atau satu banding sepuluh ribu. Hal ini membuat Indonesia menempati peringkat ke-60 dari 61 negara dalam kategori Most Literate Nations in the World.
"Salah satu faktor yang mempengaruhi rendahnya minat baca adalah keterbatasan akses terhadap buku. Karena itu, dalam #BeraniPeduli, kami mencoba mengumpulkan buku bekas layak baca untuk anak-anak usia 6-12 tahun. Harapannya, anak-anak akan memiliki lebih banyak pilihan bahan bacaan dan menjadi senang membaca", Jelas Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah Cosmetics.   
Brand Ambassador Wardah, Tatjana Saphira dan Dewi Sandra mengungkapkan banwa gerakan #BeraniPeduli adalah arti kecantikan yang sebenarnya. Kedua Brand Ambassador Wardah menjelaskan pentingnya membaca buku yang dapat memberikan pengetahuan baru dan melihat segala sesuatu dari segi perspektif yang berbeda.
Kamu juga dapat berkontribusi dengan mendonasikan buku di drop box #BeraniPeduli yang tersebar di 12 Wardah Beauty House dan universitas-universitas. Selain itu, kamu dapat langsung mengirimkan buku ke kantor PT Paragon Technology & Innovation di Jakarta kepada PR Divisi Paragon III.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel