Lifestyle

‘Wardah Inspiring Movement’ Hadiah Untuk HUT Kemerdekaan Indonesia

by Viena Rissanty on 17 Aug, 2018
Community Executive

Hari kemerdekaan disambut dengan berbagai macam perlombaan. Berbeda dengan yang lain, Wardah meluncurkan Wardah Inspiring Movement (WIM). Sebuah kampanye CSR yang berfokus pada bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.
Wardah memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menjalani pendidikan. Mulai dari pemberian beasiswa bagi para mahasiswa, pemberian pelatihan untuk guru, hingga program pendidikan keluarga. Dalam bidang kesehatan, Wardah mengadakan kegiatan edukasi dan deteksi dini untuk penyakit kanker serviks dan payudara, serta bantuan pengobatan dan dana operasional rumah singgah untuk penyakit anak. Selain itu terdapat juga pemberdayaan perempuan sebagai wiraswasta dan pengelolaan sampah serta pelestarian lingkungan.
“Selama lebih dari lima tahun terakhir, Wardah telah berkolaborasi dengan puluhan organisasi, yayasan, maupun gerakan di Indonesia untuk melakukan berbagai kegiatan CSR. Sayangnya, kegiatan-kegiatan tersebut cenderung berdiri sendiri-sendiri, sehingga dampaknya kurang terasa. Pada kesempatan ini, kami memperkenalkan WIM untuk menyelaraskan pengimplementasian empat pilar CSR Wardah. Kami berharap, kegiatan yang lebih terintegrasi dapat membawa hasil yang lebih besar bagi Indonesia,” ujar Salman Subakat, Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation.
Wardah ingin melibatkan banyak orang untuk memulai suatu gerakan kebaikan. Untuk memudahkan hal tersebut Wardah meluncurkan microsite bertema ‘Kebaikan Hati untuk Negeri’. Tentunya masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan CSR Wardah baik secara online maupun offline. Beberapa contoh yang dapat kamu lakukan untuk kegiatin ini adalah menjadi relawan dalam kegiatan CSR offline. Kamu juga dapat mengirimkan konten edukatif dan inspiratif yang berkaitan dengan pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, serta lingkungan.
“Saya percaya setiap orang memiliki pengetahuan, keahlian, ataupun pengalaman yang sangat berharga untuk dibagikan kepada orang lain. Adanya WIM mampu memudahkan masing-masing orang untuk berbagi kekayaan tersebut. Karena itu, saya berharap banyak orang akan terdorong untuk berpartisipasi dalam WIM. Mari bersama kita buat perubahan berarti bagi Indonesia,” ujar Tatjana Saphira, Brand Ambassador Wardah.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel