Beauty

Wardah Lip Paint Around The World: Lipstick Yang Menjelajahi Dunia

by Tirza Kanya Bestari on 03 May, 2022
Community Executive

Jalan-jalan lewat sebatang lipstick, yuk! 

Terinspirasi dari karakter wanita inovatif dan modern di berbagai kota besar di dunia, Wardah meluncurkan seri produk Colorfit terbaru yaitu Colorfit Last All Day Lip Paint Limited Edition Around the World secara virtual pada tanggal 19 April sila. Peluncuran produk ini diramaikan oleh Head of Wardah Decorative Shabrina Salsabila, perwakilan pelajar Indonesia di London Anelies Praramadhani, perwakilan pelajar Indonesia di Tokyo Zhafira Aqyla, dan Ketua Bidang Kemitraan PPI Dunia Ghaitsa Zhafira sembari mengajak audiens jalan-jalan di negara yang mereka tinggali! 
Beriringan dengan namanya Colorfit Last All Day Lip Paint Limited Edition Around the World, produk ini memberikan hasil warna intens yang tahan seharian hingga 12 jam dan juga tanpa transfer sama sekali. Jenis produk ini memiliki enam shades yang terdiri dari Alluring Jakarta sebagai lip concealer, Dubai Lux, Royal London, Dazzling New York, Kuala Lumpur Joy, Tokyo Breeze.

Head of Wardah Decorative Shabrina Salsabila menjelaskan, “Menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen, Wardah meluncurkan varian terbaru Colorfit Last All Day Lip Paint limited edition Around the World. Varian produk ini merupakan cerminan konsumen kami, yaitu wanita modern yang tinggal di berbagai kota besar di dunia, dengan karakter aktif dan inovatif. Produk ini juga aman digunakan bersamaan dengan penggunaan masker sehari-hari karena transferproof,” jelas Shabrina. Keenam shade Colorfit Last All Day Lip Paint limited edition Around the World ini dapat dibaurkan penggunaanya untuk menciptakan kesan ombre pada bibir. 
Peluncuran Colorfit Last All Day Lip Paint limited edition Around the World juga dimeriahkan dengan sharing session bersama dua sosok pelajar Indonesia inspiratif dari London dan Tokyo, yang membahas seputar profil dan keseharian, pendidikan, hingga tempat-tempat menarik dan tips traveling di kedua negara tersebut sambil menampilkan footage cantik dari masing-masing negara yang ditempati.

Colorfit Last All Day Lip Paint limited edition Around The World dijual dengan harga yang cukup terjangkau, Clozetters. Dengan Rp66.000,- kalian bisa memiliki produk ciamik ini. Clozetters dapat menemukannya di Ecommerce, offline stores seperti Watsons, Guardian, dan toko kosmetik lainnya. 
Ada penawaran menarik lainnya juga, lho! Wardah saat ini memiliki penawaran menarik berupa special bundling Wardah X Uniqlo di Wardah Official Shopee dengan harga Rp208.000,-, yang akan mendapatkan dua pieces Colorfit Last All Day Lip Paint Around The World dan Colorfit Cushion dengan bonus free Turtle Neck Uniqlo.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles