Lifestyle

Wedding Photographer Untuk Temani Hari Bahagiamu

by Syafira Dewi Prawita on 06 Jun, 2022
Community Executive

Image source: @theorbitphoto

Menjelang hari pernikahan, pasti banyak hal yang dipersiapkan oleh kedua calon mempelai. Di antara banyaknya hal yang harus diperhatikan, ada tiga hal yang biasanya menjadi concern utama para bride-to-be, apalagi kalau bukan makeup, attire, dan photographer. Namun, tampilan makeup yang cantik dan attire yang menawan rasanya akan kurang lengkap bila nggak terdokumentasikan dengan sempurna.
Bukan rahasia lagi kalau hari pernikahan merupakan momen indah yang diingin dikenang selamanya, karena itu menentukan wedding photographer yang sesuai dengan keinginan rasanya merupakan suatu yang sesuatu yang patut diperhitungkan. Kalau kamu masih bingung memilih wedding photographer untuk melengkapi hari bahagiamu, berikut Clozette Crew beri rekomendasinya.

THE ORBIT PHOTO
Kalau kamu menyukai foto dengan sentuhan dan tone dreamy, The Orbit Photo wajib menjadi pilihanmu. Hasil fotonya yang cantik dan dapat menangkap suasana sekaligus emosi di hari bahagiamu, akan menjadi kenangan manis dari hari pernikahanmu nanti. Walaupun berasal dari kota kembang, The Orbit Photo juga menawarkan jasanya sampai ke luar Kota Bandung, lo!
   
INFISUEL
Kamu bisa melirik Infisuel kalau kamu menginginkan foto dengan suasana yang hangat. Konsep blurry dan candid dari Infisuel dapat membuat foto pernikahanmu tampak lebih aesthetic. Nggak hanya itu, Infisuel dapat membantu merealisasikan konsep foto impianmu dengan indah serta sesuai karakter masing-masing.
   
ALURA FOTOGRAFI
Alura Fotografi dikenal dengan hasil foto yang cantik dan lembut. Vendor dokumentasi asal Bandung ini dapat menangkap momen-momen tak terlupakan di hari bahagiamu melalui hasil foto yang natural. Sama seperti dua wedding photographer sebelumnya, Alura juga menawarkan jasa fotografinya sampai ke luar Kota Bandung.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel