Lifestyle

Work In Style With Extra Slim HP Laptops

by Annisa Muthiah on 18 Oct, 2018
Community Executive

Sumber foto : @hpindonesia

Siapa yang tak kenal Nadya Hutagalung? Perempuan berdarah Indonesia – Australia ini seakan tak lelah menginspirasi dengan berbagai kegiatannya. Bagaimana tidak, model yang juga aktivis lingkungan ini menggagas rumah eco-friendly pertama di Singapore, dengan furnitur dan peralatan elektronik yang sudah terpakai sebelumnya. Kepeduliannya terhadap lingkungan juga ia tunjukkan melalui gerakan “Let Elephants Be Elephants”,  serta menjadi duta UN Environment and Great Apes Survival Partnership (GRASP).

 

Berangkat dari kekaguman terhadap Nadya Hutagalung yang tak lelah bersuara untuk membuat perubahan, HP Indonesia menghadirkan sosok Nadya Hutagalung Melalui kampanye #KeepReinventing. Kesuksesan Nadya dan keinginannya untuk terus ‘reinvent herself’ dalam karir dan kegiatan aktivis merepresentasikan HP yang juga terus berinovasi untuk memberi kemudahan bagi penggunanya.

Di tengah jadwal dan aktivitas yang padat, Nadya dituntut untuk selalu produktif. Sebagai kaum urban, ia membutuhkan teknologi yang dapat mendukung kegiatannya. Setelah melalui berbagai pertimbangan, Nadya menjatuhkan pilihannya pada dua laptop dengan performa mumpuni dari HP Indonesia, yakni HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13. Stylish, ringan dan fleksibel, the Spectre duo ini siap menjawab tuntutan seorang aktivis seperti Nadya, kaum pekerja, maupun pecinta teknologi untuk semakin kreatif dalam bekerja dan tetap aktif dalam bersosialisasi.

HP Spectre 13

Sumber foto : www.hpshopping.id

Berbekal titel “The World’s Thinnest Touch Laptop”, HP Spectre 13 memiliki ketebalan 10.4mm² dan berat 1.1kg. Perangkat ini didukung dengan 8th Generation Intel® Core™ i7 processors dan 4K display2, yang tampil elegan dalam dua pilihan warna, ceramic white dengan aksen emas dan dark ash dengan aksen tembaga. Laptop dengan layar Corning® Gorilla® Glass ini memiliki kekuatan baterai yang mampu bertahan hingga 11.5 jam dan teknologi fast charging. Hanya dengan 30 menit, baterai yang sebelumnya 0% dapat terisi hingga 50%. Tentunya bisa memaksimalkan aktivitasmu untuk bekerja indoor maupun outdoor tanpa halangan.

Sering chat atau video call online? Kamu dapat login ke Windows Hello dan menikmati kamera HP Wide Vision HD HR dengan 88-derajat wide-angle field of viewSpeaker Bang & Olufsen diletakkan di bagian atas keyboard, menawarkan suara yang jernih dan pengalaman mengetik yang nyaman.  Kapasitas memory 16GB LPDDR3 dan kapasitas penyimpanan hingga 1TB PCIe SSD sangat cocok untuk para multitaskers yang membutuhkan laptop dengan kecepatan penyimpanan data yang mumpuni. Laptop ini sudah rilis sejak Januari 2018 lalu dengan harga retail mulai dari Rp23.999.000,-.

HP Spectre x360 13

Sumber foto : www.hpshopping.id

Tak hanya fokus pada performa, HP Indonesia mengeluarkan seri HP Spectre x360 13 untuk kamu yang membutuhkan dua fungsi dalam satu gadget. Berbekal layar Corning® Gorilla® Glass NBT 13 inci, resolusi 4K dan fleksibilitas ekstra (dapat diputar hingga 360 derajat), perangkat yang juga dilengkapi dengan  HP digital pen ini bisa bertransformasi dari laptop menjadi tablet atau sebaliknya.

Laptop yang dilengkapi dengan prosesor 8th Generation Intel® Core™ i5 dan i7 terbaru ini juga dilengkapi oleh kapasitas memory 16GB LPDDR3 dan kapasitas penyimpanan hingga 1TB PCIe SSD. Tak tanggung-tanggung, HP Spectre x360 13 memiliki daya tahan baterai hingga 16.5 jam yang memungkinkanmu untuk bekerja atau menikmati marathon film favorit dengan nyaman. Kamu juga tak perlu khawatir akan privasi dan easy access yang ditawarkan oleh perangkat ini, karena terdapat fingerprint reader yang memudahkanmu untuk mengakses data dalam keadaan apapun. HP Spectre x360 13 sudah tersedia di pasaran dan dapat kamu miliki dengan harga mulai dari Rp18.499.000,-.

Get Inspired with Nadya Hutagalung

Setelah semakin mengenal HP Spectre series dan Nadya Hutagalung, apakah kamu merasa terinspirasi dengan philanthropist cantik ini? Kamu bisa bertanya mengenai gaya hidup, keseharian, hingga mimpi seorang Nadya Hutagalung melalui Instagram atau Facebook  dengan menyertakan hashtag #HPSpectreXClozette. She will reply your questions by herself! Lima penanya yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai masing-masing sebesar Rp500.000,-.

Siapa tahu, jawaban Nadya bisa membuat dirimu ‘reinvent yourself’ atau bahkan memotivasi pembaca lainnya untuk ‘reinvent themselves’!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel