Lifestyle

Work In Style With NESCAFÉ Green Blend

by Cynda Adissa Lianita on 17 Oct, 2017
Content Writer

Pernah mendengar tentang kopi hijau? Para penggemar kopi tentu saja sudah mengetahui tentang keberadaan kopi hijau. Namun, tidak banyak masyarakat atau orang awam yang mengetahui kopi hijau dari NESCAFÉ Green Blend. Berbeda dengan kopi pada umumnya, kopi hijau diolah tanpa proses pemanggangan (roasted). Ternyata proses pemanggangan yang selama ini dilakukan dapat menghilangkan zat-zat paling bermanfaat dari biji kopi. Bahkan kopi hijau dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan, lho. Tentunya hal ini menjadi sebuah momentum untuk para perempuan untuk tampil percaya diri dan bersemangat menyambut hari yang baru.
Hal tersebut dibahas secara mendalam di acara Clozetter’s Gathering “Work In Style with NESCAFÉ Green Blend. Acara tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 7 Oktober 2017 di Ecology Restaurant Kemang. Interior Ecology yang didominasi dengan warna coklat kayu dan pepohonan hijau terlihat sangat selaras dengan nuansa NESCAFÉ Green Blend. Apalagi para Clozetters turut hadir dengan outfit yang bernuansa hijau.
Pada acara Clozetter’s Gathering “Work In Style with NESCAFÉ Green Blend” menghadirkan Tyna Kanna Mirdad, seorang influencer dengan dua orang anak yang aktif bermobilisasi untuk menjalankan semua aktivitas dan perannya sekaligus. Kali ini, Tyna juga ditemani oleh Anka Tama yang siap memandu acara agar berjalan lancar. 
Sebagai influencer yang memiliki dua orang anak tentunya bukan hal mudah untuk Tyna tetap menjaga penampilan serta menjadi ibu dan istri yang baik untuk keluarga kecilnya. Tyna pun selalu mencuri waktu untuk “Me Time” disela-sela kesibukannya. Untuk tampil tetap cantik pada kesehariannya, Tyna tidak pernah lepas dari makeup dan heels. Menurutnya, kedua hal tersebut dapat meng-upgrade penampilan secara instan. 
Tidak hanya menjaga penampilan dari luar, Tyna juga membagikan rahasia menjaga penampilan dari dalam, yaitu dengan mengonsumsi kopi di pagi hari. Ia terbiasa menjadikan kopi sebagai sarapan, karena kopi dapat mengurangi rasa lapar. Apalagi hadirnya NESCAFÉ Green Blend yang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh membuat Tyna menjadi lebih percaya diri setiap harinya. 
NESCAFÉ Green Blend memiliki dengan aroma yang menenangkan dan rasa yang khas. Perpaduan biji kopi panggang gelap-medium khas dengan ekstrak kopi hijau, diracik menjadi kopi putih manis dalam sekejap. NESCAFÉ Green Blend menyatukan racikan kopi khasnya dengan jumlah krimer dan gula yang pas, menjadi kopi putih nikmat dengan banyak manfaat.
Setelah sesi talkshow bersama Tyna, Clozetters diajak untuk membuat kreasi Pop Up Card yang telah disiapkan oleh @Card_to. Masing-masing Clozetters harus membuat kreasi Pop up card dengan foto polaroid dan properti lain serta quotes yang menjadi penyemangat mereka untuk tampil percaya diri. 
Acara ini berlangsung sangat seru. Para Clozetters sangat antusias untuk mengikuti rangkaian acara “Work In Style with Nescafe Green Blend”. Mereka juga menikmati segelas NESCAFÉ Green Blend hangat yang disajikan di awal acara. Time’s up! Ini dia para pemenang Pop up card, POTD (Photo of The Day), dan Best Dress. Congratulations and see you on the next event!
Masih dalam rangkaian aktivitas bersama NESCAFÉ Green Blend, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah voucher belanja dan hampers dari NESCAFÉ. Yuk, ikutan dua kontes berikut ini:
1. Voting Contest
Vote tampilan fashion favoritmu dari para fashion influencer di sini. Untuk voters yang beruntung berhak mendapatkan hadian voucher belanja senilai jutaan rupiah dan hampers dari NESCAFÉ. 
Periode voting: 13 – 25 Oktober 2017 
2. Photo Contest 
- Share foto OOTD bernuansa hijau di Instagram. 
- Tuliskan manfaat kopi hijau dalam menunjang penampilanmu di bagian caption. 
- Sertakan Tag dan mention @NESCAFE_Indonesia @ClozetteID, ya. 
Akan ada 6 pemenang dengan OOTD terbaik pilihan NESCAFÉ yang mendapatkan hadiah voucher senilai Rp500.000 dan hampers dari NESCAFÉ. 
Periode kontes: 27 September - 25 Oktober 2017.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel