Lifestyle

Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Indonesia Dream Wedding Festival 2020

by Viena Rissanty on 14 Jan, 2020
Community Executive

Tahun sudah berganti, pastinya banyak calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan. Merupakan momen sakral yang hanya terjadi sekali, tentunya pernikahan tidak dapat dilupakan seumur hidup. Jika kamu sedang mempersiapkan pernikahan, kamu dapat mengunjungi Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF 2020) yang akan diselenggarakan pada tanggal 17-19 Januari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC).
Festival pernikahan yang diselenggarakan oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali hadir dengan mengusung tema Authenticity. Reza Paramita selaku Chief Operating Officer, Weddingku menjelaskan, bahwa tema tersebut untuk melestarikan identitas budaya dan kekayaan suku Tanah Air yang tak akan lekang oleh waktu.
IDWF 2020 siap mewujudkan impian pernikahan calon pengantin dengan menyediakan lebih dari 150 vendor terpercaya dan kekinian. Terbagi menjadi 18 kategori, yaitu hotel, venue, jewellery, decoration, traditional, bridal, decoration, designer, groom suits, catering, honeymoon & wedding destination, wedding car, wedding organizer, entertainment, invitation, souvenir, video & photography, dan wedding cake.
Semua calon pengantin yang datang berkesempatan untuk berkonsultasi terkait pernikahannya bersama para pakar dengan pengalaman puluhan tahun di industri pernikahan. Tentunya hal tersebut sangat membantu calon pengantin untuk menyiapkan pernikahannya secara matang.
Dengan adanya persiapan teknis dari pameran IDWF 2020, Apriani, General Manager Dyandra Promosindo menuturkan, “Harapan saya, pengunjung IDWF 2020 dapat mencari inspirasi dan mendapatkan berbagai macam manfaat serta dapat membawa pulang berbagai macam hadiah menarik yang sudah kita siapkan”.
Pihak penyelenggara sudah menyiapkan hadiah menarik bagi calon pengantin yang beruntung. Terdapat 1 unit Suzuki IGNIS GL AT, 3 pasang cincin pernikahan dari Frank & Co., 5 (lima) unit LG LED TV 43" dan beragam hadiah hiburan lainnya untuk dibawa pulang.
Kamu bisa datang ke IDWF 2020 pada hari Jumat pukul 13.00-23.00 WIB. Untuk hari Sabtu dan Minggu kamu dapat berkunjung mulai pukul 11.00-22.00 WIB. Jangan lupa untuk membeli tiket IDWF 2020 dengan mudah di website https://indonesiadreamweddingfestival.com/ atau dibeli secara langsung pada loket tiket yang tersedia pada area pameran.  

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel