Lifestyle

Wujudkan Pernikahan Impianmu Bersama IDWF

by Viena Rissanty on 24 Jan, 2019
Community Executive

Sumber foto: @weddingku
Setiap orang memiliki selera yang berbeda, begitu juga dengan setiap calon pasangan pengantin yang memiliki impian tersendiri untuk menciptakan pesta pernikahan mereka. Weddingku dan Dyandra Promosindo menyadari hal tersebut, sehingga kembali menghadirkan wedding festival bertemakan dreamy. “Indonesia Dream Wedding Festival 2019” (IDWF) adalah pameran pernikahan penuh inspirasi di awal tahun.
Berbeda dengan wedding festival lainnya yang sudah diselenggarakn oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo, Indonesia Dream Wedding Festival 2019 menggunakan satu ruang pameran dan lobby foyer. Jika sedang mencari bridal, video+fotografer pernikahan, katering, jas pria, kartu undangan, suvenir, dan lain-lain kamu dapat mengunjungi Assembly Hall. Untuk melengkapi kebutuhan, pada area Foyer Lobby kamu dapat menemukan perhiasan, venue pernikahan hotel bintang 5 di Jakarta, Bali wedding organizer, bulan madu, dan lainnya.
Persiapkan dirimu! Karena, di Indonesia Dream Wedding Festival 2019 kamu dapat mencoba secara langsung gaun pengantin impian dan menu andalan hasil kreasi dari bermacam vendor katering selama 3 hari. IDWF 2019 juga menjamin akan memberikan hidangan menu dengan cita rasa yang konstan, konsisten, dan terjamin.
Indonesia Dream Wedding Festival 2019 akan berlangsung pada tanggal 25-27 Januari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini dapat dikunjungi hari Jumat pukul 13.00-23.00 WIB, Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.00 sampai pukul 22.00 WIB. Tiket dapat dibeli secara langsung di lokasi maupun online yang dapat diakses melalui website http://www.indonesiadreamweddingfestival.com
Tidak tertinggal, bagi calon pengantin yang bertransaksi di IDWF2019 beresempatan untuk mendapatkan grand prize. Terdapat 1 unit mobil Suzuki IGNIS GL AT, 3 pasang cincin pernikahan dari Frank & Co., 5 LED TV, dan tak ketinggalan beragam hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada akhir pameran.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel