Lifestyle

Yay! Under Armour Hadirkan Brand House City Concept Di Plaza Indonesia

by Tirza Kanya Bestari on 11 Aug, 2022
Community Executive

(sumber foto: instagram @robinliem)

Pada tanggal 10 Agustus 2022 silam, Under Armour telah memijakkan kakinya dengan kuat di pusat kota Jakarta dengan membuka salah satu gerai terbaru mereka dengan konsep “Brand House City Concept” (BHCC) yang menghadirkan secara lengkap semua koleksi busana dan aksesoris olahraga dari Under Armour. Ini bukan gerai BHCC petamanya lho, Clozetters! Gerai BHCC di Plaza Indonesia ini merupakan gerai kedua Under Armour setelah yang pertama berlokasi di PIK Avenue.
Lantas, apa yang membedakan gerai BHCC dengan gerai-gerai lainnya?
Gerai BHCC merupakan sebuah gerai dengan konsep unik dan lebih segar, kala pengunjung bisa secara langsung melihat berbagai koleksi dan juga melihat ukuran-ukuran sesuai dengan bentuk tubuh dengan acuan manekin-manekin yang memang tidak hanya dihadirkan dengan satu ukuran tubuh, namun juga hadir dengan ukuran-ukuran tubuh yang lebih variatif. Hal ini diharapkan mampu mempermudah konsumen untuk mencari ukuran perlengkapan busana olahraga yang sesuai dengan yang mereka butuhkan.
Lokasi gerai terbaru ini terbilang cukup strategis, yaitu berada di mal Plaza Indonesia Lantai 2 dengan jam operasional yang mengikuti jam operasional mal tersebut. Pemilihan Plaza Indonesia sebagai lokasi Brand House terbaru dari Under Armour ini adalah tentu karena lokasinya yang di jantung kota Jakarta, dengan berbagai kemudahan aksesnya, lalu juga target market yang memang sesuai dengan brand Under Armour, dan tentu alasan bisnis lainnya seperti traffic di dalam mal yang ramai dan juga daya beli pengunjung mal yang sesuai.

Di Under Armour BHCC terbaru, pelanggan dapat melihat kolaborasi luar biasa dari Under Armour x Abenk Alter. Abenk Alter sendiri adalah seorang seniman grafis di Indonesia yang sebelumnya dikenal luas sebagai musisi. Bersama Abenk Alter, Under Armour menghadirkan karya seni kolaboratif yang ditampilkan sebagai mural di area fitting room outlet BHCC. Bawa pulang sebuah karya seni, dalam jumlah terbatas, Under Armour x Abenk Alter juga menyediakan (melalui mekanisme tertentu) tas jinjing atau totebag edisi khusus yang hanya akan tersedia di Under Armour BHCC Plaza Indonesia. Wow! 
Kejuatannya tak berhenti di situ, BHCC ini juga menghadirkan elemen lokal dari Indonesia, sebuah instalasi yang 'benar-benar Indonesia!' terbuat dari kayu rotan daur ulang - ini adalah bentuk kepedulian Under Armour terhadap lingkungan. Ini adalah konsep besar yang menghadirkan esensi lokal Indonesia yang belum pernah terlihat di brand house Under Armour manapun di Indonesia. Nah, selama periode pembukaan ini, BHCC Under Armour Plaza Indonesia juga akan mengadakan penawaran promosi penjualan yang akan berlangsung selama bulan Agustus 2022, dimana promo tersebut minimal pembelanjaan Rp. 2.000.000 Clozetters akan mendapatkan tas sepatu Under Armour gratis, dan untuk minimum pembelian Rp. 4.000.000 Clozetters akan mendapatkan tas jinjing atau totebag eksklusif hasil kerjasama Under Armour dengan Abenk Alter secara gratis. 
Promo tersebut berlaku dari 10 hingga 31 Agustus 2022, selama persediaan masih ada. Tunggu apalagi? Clozetters bisa langsung datang dan bersiap dengan koleksi Under Armour yang sesuai dengan kebutuhan dan bentuk tubuh agar tetap nyaman berolahraga, yang bervariasi dari kategori Train, Run, Sportstyle, Basket, dan Golf - kini semuanya tersedia di BHCC Under Armour Plaza Indonesia mulai 10 Agustus 2022,

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel