Beauty

You Can Do Amazing Things

by NADYAFITRI on 20 Mar, 2015

Keadaan yang serba cepat dan aktivitas yang banyak menyita waktu sering kali membuat para wanita mengeluh tak cukup punya waktu untuk merias wajah atau sekedar ber-makeup sederhana. Namun sekarang Clozetters tidak perlu khawatir lagi, karena Estee Lauder baru saja mengeluarkan trend baru “3 Minute Beauty” untuk tampil cantik dengan melakukan trik makeup cepat dan mudah hanya dalam 3 menit saja. 

Sesuai dengan kalimat Mrs. Estee Lauder “In a busy life, Estee Lauder was right: 3 minutes is all beauty ever take”, Estee Lauder telah mempelajari keinginan dan gaya hidup wanita dari masa ke masa yang menjadikan dasar terbentuknya service “3 Minute Beauty”. Sekarang kamu hanya membutuhkan maksimal waktu 3 menit saja untuk setiap tekniknya yang tentunya telah melewati tes uji coba dari Global Brand Make Up Artist Estee Lauder. Penasaran? Let’s learn some of 6 beauty tricks now and then change up your Look in just 3 minutes!

3 Minute Beauty Trick 1: Instant Glow / Matte 

Tampilkan wajah yang sempurna – dimanapun, kapanpun dengan teknik yang cepat dan mudah. 

Langkah 1: Aplikasikan primer dan concealer seukuran biji kacang menggunakan brush ke seluruh bagian wajah. Dalam hal ini Concealer dapat bekerja secara ganda, yaitu bisa digunakan sebagai foundation.

Langkah 2: Selanjutnya campurkan bubuk blush on dengan primer menggunakan spons makeup dan kemudian olesi ke bagian pipi. 
 Langkah 3: Sempurnakan make up dengan mengolesi lip gloss ke bibir.

3 Minute Beauty Trick 2: Highlight & Contour 

Bentuklah wajahmu dengan teknik Highlight & Contour yang mudah untuk menonjolkan fitur wajah. Tipsnya berikan warna terang pada area yang ingin kamu cerahkan, dan warna yang lebih gelap untuk menciptakan kontur yang natural. Mudah kan? Ikutin 3 langkah mudahnya di bawah ini: 

Langkah 1: Buatlah highlight untuk menonjolkan bagian pipi menggunakan brush-on illuminator dengan membentuk huruf “E” terbalik mulai dari bagian atas alis hingga area pipi yang sejajar dengan mulut.

Selamat mencoba Clozetters dan nantikan artikel menarik lainnya seputar “3 Beauty Minute” dari Estee Lauder.