Beauty
Hadir di tengah industri kecantikan Indonesia, brand kosmetik lokal Y.O.U meluncurkan rangkaian produk pertamanya pada tanggal 15 – 18 November 2018 di Mall Kelapa Gading 3. Y.O.U yang merupakan singkatan dari Youthful, Outstanding, dan Unique ini mengusung tagline Long-Lasting Beauty, dan menjanjikan para pelanggannya tampil cantik sepanjang hari tanpa perlu retouch makeup.
“Y.O.U menjawab kekhawatiran para
wanita akan takut pudarnya makeup mereka di keseharian yang padat dengan
rangkaian kosmetik yang tahan lama. Selama ini makeup yang tahan lama selalu
dijual dengan harga yang cukup mahal. Hal tersebut menginspirasi kami untuk
menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama dan harga
yang terjangkau,” ujar Mega Wu, Business Director Y.O.U.
Melalui acara peluncuran ini,
Y.O.U juga memperkenalkan brand ambassador-nya, yakni aktris Vanesha Prescilla.
Sosok Vanesha yang aktif, baik dalam karir maupun akademis, dinilai ideal untuk
mewakili Y.O.U yang dikhususkan untuk wanita muda dengan kesibukan ekstra.
“Y.O.U mempersingkat waktu yang
saya untuk makeup. Sekarang tak perlu touch up di sela-sela kegiatan dan bisa
beraktivitas lebih maksimal,” ujar Vanesha.
Rangkaian produk Y.O.U terdiri
dari lipstick, mascara fiber 4D, eyeshadow palette, eyebrow, BB cushion, dan
beberapa makeup tools seperti brush dan beauty blender. Produk-produk tersebut
dapat kamu peroleh melalui website Y.O.U dan Blibli.com.