Beauty

You Should Try This Truly ‘Mazing Lip Product

by Viena Rissanty on 23 Apr, 2018
Community Executive

Sumber foto: @TynaKannaMirdad
Siapa yang tidak tahu Tyna Kanna Mirdad? Seorang Influencer ternama sekaligus ibu dari 2 anak ini terus berkarya dalam dunia kecantikan. Bekerja sama dengan Socially Aware Sexy Cosmetics (SASC), Tyna berhasil meluncurkan Lip Matte pertamanya pada Jumat, 20 April 2018 di Plaza Indonesia.
SASC sangat senang dapat bekerja sama dengan Tyna. Bagi SASC, Tyna merupakan seorang perempuan muda yang sangat menginspirasi, tidak hanya sukses dalam karir namun juga sukses dalam urusan rumah tangga. Telah berkolaborasi dengan beberapa influencer sebelumnya, pada koleksi kali ini terdapat perbedaan yang menjadi keunggulan tersendiri.
Tyna menjelaskan dalam kolaborasinya SASC memberi kebebasan dalam mencipatakan lip matte yang ia inginkan. Warna nude merupakan pilihan yang tepat bagi Tyna. Selain menggambarkan dirinya, warna ini juga cocok untuk digunakan acara apapun. Lip Matte yang diberi nama Truly ‘Mazing ini memiliki aroma kopi yang berbeda dari koleksi sebelumya.
Sumber foto: www.sascofficial.com
Tentunya aroma kopi ini dipilih karena Tyna sangat menyukai kopi, dan proses kolaborasinya terjadi pada Coffee Shop langganannya. Meski memilih aroma kopi, Tyna juga memperhatikan tingkat aroma tersebut, agar semua orang dapat menggunakannya dengan nyaman.