Beauty

YSL Luncurkan Koleksi Terbatas Bertema Rockstar

by Viena Rissanty on 07 Apr, 2022
Community Executive

Sumber foto: @kaiagerber
Yves Saint Laurent Beauty (YSL Beauty) merupakan salah satu brand high end yang digemari oleh banyak orang. Produk-produk yang diluncurkan selalu memiliki kualitas hampir sempurna dengan kemasan mewah. Salah satu produk YSL Beauty yang banyak diminati oleh konsumen Indonesia adalah Le Cushion Encre De Peau yang memiliki kandungan SPF50+/PA+++. Sejak pertama kali peluncurannya pada tahun 2016, Le Cushion Encre De Peau berhasil mendapatkan nilai memuaskan dari penggunanya. Bagaimana tidak, Le Cushion Encre De Peau memiliki hasil luminous matte finish, flawless, membuat kulit tampak bercahaya, dan tahan hingga 24 jam.
Menariknya, Le Cushion Encre De Peau mengandung ekstrak kelopak bunga melati dari YSL Beauté Ourika Community Gardens! Kandungan tersebut dapat memberikan perlindungan anti-oksidan, anti-kusam, dan Neo Skin Powder berteknologi canggih dapat menyerap sebum serta mengurangi kilap berlebih. Tak tertinggal anti-oksidan dan memberikan efek anti-kusam, serta kandungan Neo Skin Powder berteknologi canggih untuk menyerap sebum dan mengurangi kilap berlebih. Terakhir, Le Cushion Encre De dilengkapi dengan sifat lipofilik, yang artinya dapat bercampur dengan minyak, sehingga dapat menyatu dengan kulit.
Dengan senang hati, YSL Beauty memperkenalkan edisi kolektor tahun 2022, yaitu Le Cushion Encre De Peau Over Noir Limited edition. “Edisi kolektor dari cushion ini telah menjadi sesuatu yang selalu dinantikan oleh para pecinta YSL Beauty setiap tahunnya. Di edisi kolektor tahun ini, Le Cushion Encre De Peau dilapisi kulit hitam chevron yang modis, dengan logo YSL Cassandre yang ikonik dalam warna hitam”, tutur jelas Erlangga Satrio, General Manager YSL Beauty Indonesia.
Memiliki konsep Rockstar, Le Cushion Encre De Peau Over Noir Limited edition terlihat begitu fashionable dengan casing crinkled leather-effect. Tentunya Le Cushion Encre De Peau Over Noir Limited edition ramah untuk dibawa kemana pun sehingga kamu dapat menyimpannya di dalam tas. YSL Beauty juga menyampikan, Kaia Gerber ditunjuk secara resmi sebagai brand ambassador global dalam kampanye Le Cushion Encre De Peau.
Memenuhi antusiasme dari pelanggannya, YSL Beauty mengadakan program Pre-Order dengan penawaran eksklusif pada 1 – 7 April 2022 di butik YSL Beauty Indonesia di Senayan City Jakarta & Beachwalk Bali dan beberapa department store di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali. Kamu juga bisa mengikutinya secara online melalui WWW.YSLBEAUTY.CO.ID. Pre-order ini dilengkapi dengan Virtual Appointment Booking untuk berkonsultasi dengan YSL Beauty Makeup Artist dan YSL Beauty Skincare Expert agar mendapatkan produk yang sesuai dengan jenis kulitmu.