Lifestyle

Yuk, Coba 5 Restoran Vegetarian Yang Tidak Kalah Enak

by Viena Rissanty on 11 Dec, 2018
Community Executive

Banyak orang berasumsi bahwa kelompok vegetarian hanya megkonsumsi buah dan sayur. Agar tidak keliru, saya telah membahas mengenai apa itu vegetarian yang dapat kamu temui di sini. Tidak sedikit teman saya mengatakan “wah kasihan, kamu jadi tidak bisa makan enak ya”. Telah menjalani pola hidup vegetarian selama 6 bulan, kecintaan saya terhadap kuliner tetap berlanjut.
Meningkatnya peminat hidup sehat, membuat makanan vegetarian bermunculan. Saat ini kamu dapat menemukan menu makanan vegetarian di beberapa restoran besar bahkan saat ini banyak sekali restoran khusus vegetarian. Tidak kalah enak dengan restoran umum, berikut 5 rekomendasi restoran vegetarian di Jakarta.
Vegetus Vegetarian
Berlokasi di Jl. Pluit Karang Timur, Blok O8 No.38, Vegetus menyediakan makanan Chinese. Babi panggang merupakan menu rekomendasi yang dapat kamu cicipi. Tenang saja, semua menu di Vegetus berbahan dasar nabati, ya.
Blue Zone
Bergaya modern, Blue Zone menawarkan jenis makanan yang berbeda dari Vegetus. Rendang Grain Bowl, Ciabatta Burger, dan Barnyard Burger merupakan menu makanan yang saya rekomendasikan untuk dicoba. Kamu juga dapat mencicipi berbagai macam roti dan croissant vegan dan vegetarian. Blue Zone berlokasi di Jl. Gunawaran No 51, Senopati.
Namy House Vegetarian
Siapa yang bisa menolak nasi Padang? Rasanya semua orang menyukainya. Bagi Vegetarian, kamu dapat mencicipi masakan padang bergaya Warteg di Namy House Vegetarian. Menu makanan yang tersedia pun komplit dan memiliki bentuk serta tekstur layakanya masakan Padang sungguhan.
Dharma Kitchen
Jika kamu sedang mengunjungi Central Park, jangan lupa untuk mampir dan mencicipi hidangan vegetarian, Dharma Kitchen. Menu makanan Indonesia, Chinese, dan Western bisa kamu temukan di Dharma Kitchen.
Burgreens
Bagi beberapa dari kamu pasti sudah familiar dengan restoran berbahan dasar organik ini. Terdapat dibeberapa mall besar seperti, Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall, Burgreens telah menjadi makanan favorit banyak orang.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel