Lifestyle

Yuk, Cobain Molten Cheese Cake Di Kibo Cheese Cake

by Viena Rissanty on 04 Jan, 2018
Community Executive

Memiliki keju yang berlapis dan tekstur lembut, cheese cake merupakan hidangan pencuci mulut yang digemari banyak orang sejak dulu. Maka tidak heran jika saat ini banyak toko kue yang menawarkan berbagai macam cheese cake dengan inovasi baru.
Kibo Cheese Cake adalah toko kue berasal dari Jepang yang menyajikan hidangan molten cheese cake dengan campuran 3 layer soft shuffle, 5 tipe keju, rich molten premium cheese cream dan moist buttery sponge membuat kue ini meleleh di mulutmu. Kibo menyediakan beberapa varian rasa yaitu, Original; Matcha Molten; Choco Cheese; Salted Egg; dan Strawberry Molten.
Kibo Cheese Cake Original ini memiliki rasa keju yang kuat dan tidak terlalu manis sehingga memiliki rasa yang pas, tidak membuat ‘enek’ saat dimakan. Begitu pun juga rasa lainnya, menurut saya Kibo memberikan rasa yang tidak pelit, seperti varian matcha yang benar-benar terasa. Memiliki tekstur sponge yang sangat lembut dengan sentuhan keju meleleh dan creamy dibagian tengah, membuat kue ini begitu spesial, berbeda dari cheese cake lainnya.  
Kibo Cheese Cake bertahan hingga 5 jam di luar kulkas dan juga dapat bertahan hingga 3 hari jika disimpan di dalam kulkas. Seperti yang kamu tahu, natal telah berlangsung dan Kibo Cheese Cake memiliki packaging dan package khusus untuk merayakan natal kemarin. Namun tidak perlu khawatir bagi kamu yang tidak merayakan, Kibo Cheese Cake telah memiliki sertifikat halal.
Terdapat 2 ukuran yang bisa kamu pilih, yaitu: 
  • Mini, diameter 7 cm dengan kisaran harga Rp30.000,- sampai dengan Rp35.000,- 
  • Large, diameter 17 cm dengan harga Rp180.000,- sampai dengan Rp200.000,- 
  • Kibo Sharing Package berisikan 4 mini Kibo Cheese Cake, yang dapat diisi sesuai dengan keinginanmu. Khusus pembelian Kibo Sharing Package, kamu akan mendapatkan potongan sebesar Rp 20.000,- 
Tidak hanya enak, Kibo Cheese Cake juga bisa didapatkan secara praktis dengan pemesanan melalui Go-jek. Jika kamu ingin mendatangi secara langsung, kamu dapat mampir ke toko Kibo Cheese Cake di beberapa mall besar Jakarta yaitu: 
Kota Kasablanka Mall: 
Jl. Casablanca Raya, Tebet 
Lantai UG (Di depan Bath & Body Works) 
Grand Indonesia: 
Jl. MH Thamrin 
Lantai 3A, Sky Bridge 
PIK Avenue Mall: 
Jl. Pantai Indah Kapuk 
Lantai 2, Foodtown Dotonburi

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel