Lifestyle

Yuk, Datang Ke Wedding Festival Terbesar Di Akhir Tahun

by Viena Rissanty on 26 Nov, 2018
Community Executive

Sumber foto: weddingfestival.id

Pernikahan tentu diiringi dengan momen haru dan  bahagia. Hal tersebut menginspirasi Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran “Wedding Celebration Festival (WCF) 2018” dengan tema ‘Celebration’. Merupakan sebuah pameran pernikahan akhir tahun terbesar di Indonesia, festival ini memiliki makna happiness, colorful, joyful dan excitements.

 

Terus memberikan yang terbaik, pada tahun ini Weddingku menyuguhkan instalasi menarik hasil kerja sama Wedding Celebration Festival dengan Stereoflow. Merupakan seniman yang memiliki ciri khas, Stereoflow selalu menggabungkan bentuk geometris, garis, gelombang, dan penggunaan warna cerah di setiap karyanya. Desainer ternama Indonesia, Andreas Odang turut memeriahkan festival ini dengan menampilkan gaun pengantin yang berlokasi di Main Lobby. 

Bagi kamu yang sedang mencari cincin, Wedding Celebration Festival 2018 telah menyiapkan ribuan pasang cincin pernikahan yang dapat kamu temukan di area Main Lobby. Selain itu kamu juga dapat menemukan lebih dari 80 hotel untuk pernikahanmu, 25 Bali Wedding Destination, dan 500 destinasi Honeymoon. Pada area Plenary Hall, Wedding Celebration Festival menyediakan lebih dari 50 Catering vendor dan Venue. Terakhir, pada Assembly Hall terdapat lebih dari 300 gaun pengantin dan puluhan vendor bridal lainnya.

 

Selain dapat mencoba gaun pengantin, mencicipi menu makanan spesial untuk hari bahagiamu, setiap pasangan yang datang berkesempatan untuk memenangkan grand prize. Terdapat satu unit mobil Toyota All New Rush TRD Sportivo, 1 unit motor Benelli Tornado Naked T 125, 2 Honda Scoopy, 3 pasang cincin pernikahan, 5 LED TV dan serta 1000 hadiah

Sumber foto: weddingfestival.id

Tertarik untuk datang ke Wedding Celebration Festival 2018? pameran ini dibuka pada hari Jumat pada pukul 13.00-23.00 WIB. Pada hari Sabtu dan Minggu pameran akan dibuka pada jam 11.00-22.00 WIB. Tiket masuk dapat langsung dibeli di lokasi pameran atau secara online yang dapat diakses melalui website: http://www.weddingcelebrationfestival.com/

 

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel