Lifestyle

Yuk, Jaga Daya Tahan Tubuh Di Masa New Normal Dengan Imunomodulator Herbal Asli Indonesia

by Ayu Inggarnies on 16 Nov, 2021
Community Executive

Sumber foto : Clozette Ambassador Wynneprasetyo

Meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi seperti saat ini menjadi sesuatu yang harus dilakukan. Selain mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan, kamu juga perlu menjaga imunitas tubuh dengan rutin mengonsumsi vitamin agar dapat melawan paparan virus di luar rumah.
Melihat kondisi tersebut, sejumlah perusahaan farmasi terus berinovasi mengembangkan suplemen vitamin dan obat yang bisa menjaga daya tahan tubuh. Hal ini juga menjadi bentuk dukungan terhadap pemerintah Indonesia dalam percepatan penanganan Covid-19.
Salah satunya Kalbe, perusahaan farmasi ternama di Indonesia meluncurkan inovasi varian terbaru yaitu Fatigon Promuno sebagai pelopor Imunomodulator Herbal Asli Indonesia. Dengan kandungan kombinasi 4 herbal pilihan seperti jahe merah, meniran, sembung, dan sambiloto, keempat kombinasi bahan herbal ini mampu memberikan tiga aksi perlindungan. Mulai dari anti virus, anti radang, hingga Imunomodulator yang bekerja optimal untuk mencegah hingga menangani infeksi virus serta pernafasan.
Selain diperkaya dengan 4 jenis herbal asli Indonesia, Fatigon Promuno, juga memiliki formulasi dosis yang tepat sesuai kebutuhan tubuh serta diproses dengan teknologi terstandar. Obat herbal ini diluncurkan untuk menjawab tantangan dari kondisi pandemi saat ini untuk memberikan proteksi yang optimal memperkuat dan menjaga daya tahan tubuh.

Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), dr. Inggrid Tania, M.Si memaparkan bahwa imunomodulator merupakan semua obat yang dapat memodifikasi respon imun, menstimulasi mekanisme pertahanan alamiah dan adaptif, serta dapat berfungsi baik sebagai imunostimulan maupun imunosupresan. Indonesia memiliki beragam bahan herbal yang dapat bermanfaat untuk menjaga imun tubuh dengan optimal sebagai produk imunomodulator yang seimbang.

Melihat situasi new normal saat ini, Fatigon Promuno ini sangat baik untuk dikonsumsi bagi tubuh. Saat sistem imun sedang terganggu tubuh memerlukan imunomodulator, zat yang mampu memodifikasi respon imun, mengaktifkan mekanisme pertahanan dan mengembalikan keseimbangan sistem imun. Seperti meningkatkan imun dari kondisi lemah menjadi lebih kuat, bahkan mengurangi respon yang berlebih.

Oleh sebab itu, melalui inovasi terbarunya Kalbe berharap bisa membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia. Produk ini juga menjadi pelopor imunomodulator yang seimbang dan relatif aman untuk dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Yuk, mulai meningkatkan imunitas tubuhmu bersama Fatigon Promuno yang sudah tersedia di Tokopedia, apotek, serta minimarket.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty