Lifestyle

Yuk, Mulai Jalani Gaya Hidup Sehat Bersama AIA Vitality

by Ashfia Fuada Ersterina on 07 Jan, 2021
Community Executive

sumber foto: Clozette Ambassador @Melizagilbert

Penyebaran virus COVID-19 hingga kini masih terus meluas dan telah menginfeksi banyak orang di seluruh dunia termasuk Indonesia. Mengutip data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada Rabu (06/01/2021), jumlah kasus infeksi virus corona telah mendekati angka 80 juta orang di seluruh dunia. Tentunya, kondisi ini membuat banyak pihak merasa cemas serta khawatir akan kesehatan keluarga. Tak perlu panik berlebih, sebab kini kamu bisa melidungi diri dan orang terdekat dari paparan virus corona dengan mulai meningkatkan kesadaran akan gaya hidup sehat. 
Rutin menjalani gaya hidup sehat tidak hanya dapat meningkatkan kondisi fisik, melainkan juga kesehatan mental. Bagi kamu yang ingin memulai gaya hidup sehat, ada kabar baik untukmu. Sebagai perusahaan asuransi jiwa ternama di Indonesia, PT. AIA Financial (AIA) baru saja memperkenalkan aplikasi teranyarnya bertajuk, AIA Vitality. Aplikasi ini diciptakan sebagai program health & wellness yang mendorong para penggunananya untuk menjalani gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan. Penasaran dengan cara kerja aplikasi terbaru dari AIA? Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

AIA Vitality merupakan platform kesehatan komprehensif yang didukung oleh sains dan terbukti secara ilmiah untuk hasil yang lebih baik dan terukur serta meningkatkan angka harapan kehidupan. Setelah sukses diluncurkan di 8 negara Asia Pasifik, kini AIA Vitality telah terhubung langsung dengan layanan inti perlindungan jiwa AIA di Indonesia dan memiliki program mencakup empat kunci pilar yang dapat membantumu dalam mewujudkan hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik, melalui Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well. 
Cara kerja dari aplikasi ini terdiri dari 3 tahap utama, yaitu Know Your Health, Improve Your Health, & Enjoy the Rewards. Untuk memulainya, kamu pun hanya tinggal mengikuti beberapa langkah mudah. Pertama adalah mendaftarkan diri melalui aplikasi yang bisa diunduh di Appstore atau Playstore. Kemudian, kamu hanya tinggal membayar uang keanggotaan sebesar Rp50.000,-.. Jika sudah terdaftar sebagai nasabah, nantinya kamu perlu menyelesaikan beberapa jenis workout untuk kesempatan mendapatkan rewards seperti diskon premi, cashback, dan juga berbagai voucher menarik yang berkaitan dengan kesehatan. Wah, menarik sekali ya, Clozetters
Aktor ternama Indonesia sekaligus brand ambassador AIA Indonesia, Christian Sugiono, pun telah mencoba langsung AIA Vitality. Menurutnya, aplikasi ini sangat mendorong perubahan positif pada dirinya dan keluarga dalam menjalani gaya hidup sehat. Tidak hanya Christian, AIA juga menggandeng pesepakbola dunia yang juga merupakan AIA global ambassador, David Beckham, untuk turut memeriahkan virtual event AIA Vitality yang digelar pada Minggu, 3 Januari 2021 lalu.

Saya sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan mereka untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Bagi kita semua, kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai, tidak pernah lebih penting dari saat ini. Saya sangat menantikan untuk dapat kembali ‘secara virtual’ di Indonesia untuk mendukung peluncuran AIA Vitality, dan juga berharap untuk dapat kembali mengunjungi negeri Anda yang indah,” ujar David Beckham. 
Untuk menghetahui informasi lebih lengkap mengenai AIA Vitality, kamu dapat langsung mengunjungi akun instagram @AIAindonesia atau klik gambar di atas. Jadi, tunggu apalagi, Clozetters? Yuk, segera bergabung dengan AIA Vitality untuk gaya hidup sehat yang menyenangkan!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel