Lifestyle

Yuk, Siapkan 3 Varian Hidangan Istimewa Di Hari Valentine

by Viena Rissanty on 14 Feb, 2019
Community Executive

Sumber foto: Star Clozetter @amandatorquise
Hari kasih sayang atau yang sering disebut sebagai Valentine’s day tentu memiliki arti dan kesan tersendiri bagi setiap orang. Banyak dari kamu yang memutuskan pergi keluar untuk merayakan hari Valentine, seperti nonton bioskop, menikmati live music, dan masih banyak lagi. Jika kamu belum memiliki rencana untuk pergi keluar, tidak ada salahnya untuk merayakan Valentine di rumah dengan menghadirkan menu homemade yang kamu masak sendiri. Meski identik dengan hidangan manis ala barat, kamu dapat menciptakan suasana hangat dihari Valentine dengan membuat hidangan khas Indonesia. Berikut ide menu hidangan Indonesia yang dapat kamu sajikan dihari Valentine.
Hidangan Pembuka
Sumber foto: Clozetter AureliaJessicaRity
Hidangan pembuka dapat disajikan dingin maupun panas, sesuai dengan selera. Merupakan camilan sebagai pengantar makanan utama, kamu dapat membuat hidangan pembuka khas Indonesia, seperti tahu isi, tahu gejrot dan lumpia. Tips: Tata hidangan pembuka dengan rapi dan tambahkan dekorasi pada bagian piring agar telihat cantik.
Hidangan Utama
Saat Valentine tentu kamu ingin menyajikan hidangan terbaik untuk orang tersayang. Kamu dapat membuat nasi goreng cabe hijau khas Indonesia dengan mudah, cepat, dan sehat menggunakan Royco Bumbu Nasi Goreng Cabe Hijau. Sebagai hadiah terbaik hari Valentine, Royco memberikan kelezatan dan nutrisi pada hidangan rumahmu. 
Sumber foto: @rinihasrita
Tidak hanya pada tanggal 14 Februari, kamu dapat merayakan Valentine setiap hari dengan memberikan hidangan lezat kepada keluarga dan pasanganmu. Kamu dapat mengkreasikan menu hidangan homemade menggunakan Royco Bumbu Nasi Goreng Cabe Hijau. Dengan menambahkan topping favorit, kamu dan pasangan dapat merayakan valentine setiap hari dengan menu yang istimewa ala Royco.
Hidangan Penutup
Sumber foto: @foodescape_id
“There is always room for dessert” ungkap banyak orang. Setelah menikmati hidangan pembuka dan utama, kini saatnya menikmati hidangan penutup. Kamu dapat membuat hidangan penutup khas Indonesia, seperti cendol, es campur, es cincau, dan masih banyak lagi. Selamat merayakan Valentine!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel