Beauty

ZAP Photo Facial Treatment Bersama Clozetters

by Viena Rissanty on 15 Dec, 2017
Community Executive

Sumber foto: www.ohelterskelter.com 

Memiliki kulit sehat tentunya merupakan idaman setiap orang. Tidak heran lagi, baik wanita maupun pria berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit yang sehat dengan melakukan berbagai macam perawatan. Mulai dari perawatan instan sampai dengan perawatan tradisional yang dilakukan di rumah maupun klinik. 
Banyak orang yang mempercayai perawatan wajah di sebuah klinik, namun tidak sedikit juga yang takut untuk mencoba. Terkenal dengan perawatan penghilang bulu tubuh tanpa rasa sakit, ZAP juga menyediakan perawatan wajah salah satunya ZAP Photo Facial Tretment yang merupakan gabungan dari Face Toning, Face Rehuvenation dan Oxy Infusion. Perawatan ini telah dicoba langsung oleh team Clozette yang dapat kamu baca disini, penasaran pengalaman Clozetter dengan Zap Photo Facial, yuk simak dibawah ini.
Cyndi Adissa 
Sumber foto: Star Clozetter Cyndiadissa 
Pasca military training Star Clozetter satu ini mengalami permasalahan kulit di bagian wajah. Selain kulit menjadi belang dan kusam, Cyndi menjelaskan saat ini sangat sulit untuk mendapatkan kulit cerah merata seperti dulu. 
Melakukan Zap Photo Facial Treatment di Lotte Shopping Avenue, Cyndi melakukan booking terlebih dahulu. Walaupun memiliki ruangan yang tidak terlalu besar, ZAP Lotte Shopping Avenue memiliki ruang tunggu yang nyaman dan juga menyediakan minum untuk yang melakukan treatment
Sumber foto: www.cyndiadissa.wordpress.com
Memulai tahap awal dengan konsultasi bersama Dr. Wendy, Cyndi tidak memiliki permasalahan kulit wajah, hanya saja memiliki pori-pori yang sedikit besar. Setelah melakukan 2 step yaitu face toning dan face rejuvenation , step ke 3 merupakan treatment favorit Cyndi. Memberi Oxy dan serum untuk lapisan epidermis, Cyndi merasakan dingin dan segar di wajahnya. 
Sumber foto: www.cyndiadissa.wordpress.com 
Memutuskan untuk berjalan-jalan terlebih dahulu setelah melakukan treatment, Cyndi merasa puas dengan hasil ZAP Photo Facial Treatment yang menjadikan kulit wajahnya terlihat cerah dan segar tanpa menggunakan makeup. 
Sumber foto: www.cyndiadissa.wordpress.com
Dessy Diniyanti Lubis 
Sumber foto: Clozetter Dessydyl 
Melakukan treatment ZAP Photo Facial di Alam Sutera, Dessy mengatakan ZAP memiliki suasana yang nyaman dan ramah bagi para ibu, karena memiliki ruang tunggu dan spot bermain untuk anak-anak. Memiliki pelayanan yang sangat hangat, kamu dapat konsultasi terlebih dahulu jika sulit untuk memutuskan perawatan yang harus diambil. 
Sumber foto: www.dessydiniyanti.blogspot.co.id 
Dessy memiliki beberapa permasalahan di wajahnya seperti bekas jerawat, memiliki kulit merah dibagian pipi dan sedikit tekstur (tidak halus) dibagian dagunya. Menurut Dessy, langkah pertama yaitu Face Toning, sangat ampuh untuk mengatasi jerawat. Dapat terlihat jerawat di wajah Dessy menjadi kering dan tidak menimbulkan bekas yang pekat. 
Sumber foto: www.dessydiniyanti.blogspot.co.id 
Dessy sangat menyukai ZAP Photo Facial treatment selain dapat mengatasi permasalahan kulitnya juga dapat dilakukan untuk semua jenis kulit dengan aman. Kamu juga dapat mencoba treatment ini seharga Rp 750.000,- 
Sumber foto: www.dessydiniyanti.blogspot.co.id
Yuki Anggia
Sumber foto: Clozetter Yukianggia 
Clozetter Yuki memilih ZAP Mall Serpong, Tangerang untuk melakukan treatment-nya. Sebelum membahas perawatan ZAP Photo Facial, Yuki mengingatkan kepada kamu untuk membawa KTP saat melakukan registrasi guna melengkapi data ZAP. Setelah mendaftar secara online, Yuki berkonsultasi dengan Dr. Bernadeth Astari. 
Sumber foto: www.ohelterskelter.com 
Memiliki permasalahan kulit yang sama dengan Clozette Star Cyndi, Yuki memiliki kulit kusam, gelap dan juga timbul beberapa flek dibagian pipi setelah melakukan road trip. Dr. Bernadeth menjelaskan bahwa dengan ZAP Photo Facial Treatment dapat menggurangi minyak dan flek juga meratakan warna kulit. 
Sumber foto: www.ohelterskelter.com 
Menjadi favorit Yuki, step Oxy Infusion memberikan rasa segar dan kencang. Saat bercermin Yuki dapat melihat kulit wajah yang bersih dan lembab juga terasa ringan. Tidak harus melakukan 3 step ini, kamu dapat mencoba secara satuan dengan harga Rp 250.000,-