Beauty

21 Warna Baru Dari Empat Produk Lipstick Dan Lip Cream Make Over

by Cynda Adissa Lianita on 05 Oct, 2017
Content Writer

Masih dalam rangkaian acara Colorcentric Week, Make Over membuat inovasi baru dengan menciptakan warna-warna baru dalam koleksi lipstiknya. Jika menilik kehidupan perempuan urban masa kini, lipstik telah menjadi salah satu pilihan utama untuk mendapatkan tampilan yang berbeda setiap harinya. Bahkan warna lipstik yang bagi juga menjadi cerminan dari karakter tiap perempuan.
 
Make Over pun meluncurkan 21 warna baru dalam empat produk lipstiknya mulai dari Ultra Shine Lipstick, Creamy Lust Lipstick, Ultra Hi-Matte Lipstick, dan Intense Matte Lip Cream. Masing-masing dari produk lipstik tersebut menyajikan finish dan tampilan yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan karakter para perempuan.
Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager mengungkapkan, “Setiap wanita berhak untuk menjadi dirinya masing-masing dan tetap tampil stand out. Dalam campaign LIPS OUT LOUD yang diusung kali ini, Make Over mendorong para wanta untuk tampil stand out dengan menyuarakan karakternya masing-masing sebebas mungkin. Hal ini dapat ditampilkan salah satunya melalui warna-warna lipstick pilihan mereka. Oleh karenanya, Make Over berinovasi dalam beraneka range warna lipstick untuk mengakomodasi beragam keunikan karakter wanita”.
Bagi para wanita yang membutuhkan kelembapan ekstra dan menginginkan hasil akhir bibir yang berkilau sehat dapat memilih:
1. Make Over Ultra Shine Lipstick
Hadir dengan 2 varian warna baru. Make Over Ultra Shine Lipstick diperkaya oleh Squalane dan Vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir dan proteksi dari radikal bebas. 
2. Make Over Creamy Lust lipstick. 
Memiliki tekstur creamy dan semi-matte finish. Hadir dalam 3 varian warna baru yang tetap pigmented. 
3. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick 
Lipstik dengan tingkat pigmentasi yang tingi. Hadir dalam 8 warna baru yang bold bagi mereka yang gemar bereksplorasi dengan warna-warna unik. 
4. Make Over Intense Matte Lip Cream 
Formulanya yang lightweight dan tahan hingga 8 jam pemakaian menjadi lipstik favorit para konsumen. Hadir dalam 8 warna baru. 
"Kami ingin membuat sebuah produk yang nyaman digunakan oleh masyarakat, khususnya beauty enthusiast. Dengan munculnya warna-warna baru, diharapkan dapat menambah keragaman produk Make Over, dan membuat pilihan di masyarakat menjadi lebih bervariasi. Lewat campaign Lips Out Loud ini, diharapkan masyarakat menjadi lebih berani berekspresi dengan warna-warna netral hingga warna cerah, dan menunjukkan keunikan karakternya melalui pilihan warna lipstick dan lip cream yang digunakan." ungkap Stephanie. 
Keempat produk terbaru dari Make Over ini telah tersedia di 350 gerai Make Over dan pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia hingga toko online rekanan Make Over.