Beauty

A Beautiful 12 Days With Realfood Beauty Series!

by Tirza Kanya Bestari on 21 Jul, 2022
Community Executive

Clozetters tentu sudah familiar dengan skincare unik yang satu ini, kan? Fit with Realfood merupakan program sehat dan kecantikan yang berbahan dasar dari sarang burung walet, yang diproduksi dan dikemas secara steril dan modern, dan tentunya telah tersertifikasi ISO 22000, HALAL & BPOM, dong! Fit with Realfood terus berinovasi dalam perawatan kecantikan dari dalam melalui peluncuran inovasi 4 New Fit with Realfood Beauty Series. Kali ini, Realfood menciptakan 4 drinkable beauty serum di antaranya Program 12 Hari Forever Bright, serta program-program yang direformulasi yakni Realfood Forever Young, Realfood Forever Young+, dan Realfood Hair Power, untuk menghasilkan benefit yang kian inovatif, mengikuti kebutuhan perawatan kecantikan masa kini.

Nah, beriringan dengan campaign #DrinkRealfoodBeautySerum, Realfood kian membuktikan diri sebagai brand perawatan kecantikan yang melakukan inovasi secara masif, sebagai pioneer drinkable beauty serum di Indonesia, yang diformulasi dalam Fit with Realfood formula menggunakan power ingredients yang juga digunakan dalam berbagai produk skincare dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi, tanpa gula karena menggunakan pemanis alami stevia yang rendah kalori. No need to worries, Clozetters!

Realfood menggandeng 4 Beauty Influencers ternama melalui Program Fit with Realfood Beauty terbaru untuk menemani perjalanan #HidupMelawanWaktu. Kita bahas masing-masing program, ya! 12 Realfood Forever Bright diformulasi untuk membantu mencerahkan kulit yang kusam. Berkolaborasi dengan Sarah Ayu, seorang beauty influencer, Realfood Forever Bright diformulasi sebagai The First Drinkable Niacinamide mengandung Niacinamide, yang digunakan untuk produk skincare untuk menjaga kulit tetap cerah, serta Glutathione untuk mencegah hiperpigmentasi.
Realfood juga menggandeng Cathrine Sumitri, dalam reformulasi Program 12 Hari Realfood Forever Young yang memiliki #TripleActionCollagen. Tak hanya mengandung kolagen untuk memenuhi kebutuhan kulit, formula Realfood juga mengandung Epidermal Growth Factor dan asam amino yang menstimulus produksi kolagen alami dalam tubuh, menggunakan marine collagen yang memiliki benefit terbaik untuk kulit, serta memiliki format kolagen cair (bukan bubuk) yang paling baik diserap oleh tubuh.
Tak berhenti di situ, lho! Penyanyi sekaligus beauty influencer, Alika Islamadina juga turut berkolaborasi dalam reformulasi Realfood Hair Power #HairAndNailsDrinkableSerum yang kini dilengkapi dengan Biotin yang turut membantu merangsang pertumbuhan, serta menjaga kecantikan rambut dan kuku. Again, no worries, Clozetters! Produk Realfood tidak menggunakan pengawet, pewarna, dan pemanis buatan, sehingga aman dikonsumsi sehari-hari. Realfood dapat bertahan hingga 12 bulan di suhu ruang dalam keadaan vakum dan tersegel tanpa pengawet, berkat teknologi vacuum cap.

12 Hari Fit with Realfood ialah dikonsumsi selama 12 hari berturut-turut, saat perut dalam keadaan kosong, baik setelah bangun tidur dan sebelum sarapan, ataupun sebelum tidur, 3 jam setelah makan malam. Saat ini, Realfood memiliki 13 varian program sehat, diantaranya adalah Forever Young, Forever Young+, Wonder Mom, Stay Fit, Royal Wellness, Pure Wellness, Ever Glow, Ever Glow+, Hair Power, Bright Sight, Forever Glow, Super Mom, dan Forever Bright. Jagalah kulitmu dari dalam dengan Realfood ya, Clozetters!

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty