Beauty

Acne Fighters, Mediheal Luncurkan Skincare Dengan Power Trio Element Untukmu!

by Annisa Muthia on 13 Sep, 2021
Community Executive

Jika mendengar brand Mediheal, apa yang terlintas di telingamu, Clozetters? Ya, tentu rangkaian sheet mask-nya yang menjadi favorit banyak orang. Dari beragam varian sheet mask yang ditawarkan Mediheal, varian Tea Tree yang hadir untuk mengatasi masalah kulit berjerawat menjadi produk best seller. Apakah kamu salah satu penggemar varian ini, Clozetters?

 

Berangkat dari banyaknya peminat sheet mask Tea Tree, Mediheal meluncurkan rangkaian skincare dengan kombinasi tiga bahan aktif. Bertajuk Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series, kamu bisa menemukan kandungan Tea Tree, Centella Asiatica, serta Microbiome yang menjadi Power Trio Element dalam rangkaian ini. Inovasi yang dikembangkan Mediheal ini dikhususkan untuk kamu yang tengah bermasalah dengan jerawat dan memiliki kulit acne-prone, agar skin barrier-mu senantiasa sehat dan bebas dari bakteri penyebab jerawat.

 

Masing-masing hero ingredient diolah Mediheal agar formulanya yang dapat memenuhi kebutuhan kulit berjerawat. Tea tree yang terkandung di dalam rangkaian ini diambil dari tea tree organik yang ditanam di Provinsi Goheung, Jeollanam-do, Korea Selatan. Tumbuhan yang satu ini memang sudah dikenal khasiatnya dalam mengatasi kulit yang tengah berjerawat. Microbiome, mikroorganisme tak kasat mata yang hidup pada tubuh dan kulit manusia, berperan penting untuk memulihkan lapisan kulit ketika infeksi dan peradangan, menutrisi kulit, serta memperkuat barrier kulit dari bakteri yang disebabkan polusi. Last but not least, Centella Asiatica yang juga dikenal Cica, merupakan kandungan yang ampuh meredakan kemerahan serta peradangan pada kulit akibat jerawat.

Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series memperkenalkan 4 produknya di tanah air:

1. Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser, sabun cuci muka yang diperkaya dengan PHA untuk membersihkan pori-pori sekaligus mengangkat sel kulit mati. Mengandung Asiaticoside, Asiatic Acid, dan Madecassic Acid, sabun wajah dengan pH seimbang 5.5 ini ampuh mengangkat sebum berlebih, menenangkan kulit, sekaligus membuatnya terasa kenyal dan halus setelah mencuci wajah.

2. Tea Tree Biome Blemish Cica Toner, digunakan setelah cleanser untuk mempersiapkan penyerapan skincare yang lebih optimal. Ekstrak Cica yang terkandung di dalamnya memberi efek soothing pada kulit, serta mengontrol produksi sebum untuk kamu pemilik kulit berminyak maupun kulit sensitif. Tak perlu khawatir, teksturnya juga sudah disesuaikan agar mudah menyerap di kulitmu.

3. Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule, ampoule untuk perawatan intensif agar kulit senantiasa bersih dari jerawat. Mengandung Tea Tree Leaf Water, Cica, Microbiome, ampoule yang telah memenangkan beragam beauty award di Korea ini direkomendasikan 9 dari 10 orang berkat kualitasnya yang superior.

4. Tea Tree Biome Blemish Cica Cream, merupakan tahap terakhir dalam skincare untuk mengunci manfaat dari produk-produk yang telah kamu gunakan sebelumnya. Mudah menyerap di kulit, moisturizer dengan 5 jenis Hyaluronic Acid ini hadir untuk menciptakan lapisan tipis agar kulitmu terasa lembap.

Seluruh produk di atas sudah tersedia di Sociolla dengan range harga mulai Rp 249,000,- hingga Rp 379,000,-. Pastikan juga kamu menggunakan Tea Tree Essential Sheet Mask dari Mediheal sebagai perawatan ekstra untuk hasil yang lebih maksimal.