Beauty

Akhir Tahun Penuh Kasih Dengan Rangkaian Gift The Body Shop

by Annisa Muthia on 10 Dec, 2021
Community Executive

Menyambut Holiday Season’s, Hari Raya Natal, dan Tahun Baru 2022, rasanya kurang lengkap jika kita belum membagikan hadiah manis untuk orang-orang tersayang. Terutama bagi mereka yang telah bertahan di masa pandemi yang sulit, apresiasi dan dukungan menjadi sumber kekuatan yang sarat akan makna.

 

Kali ini, Clozette ingin merekomendasikan koleksi gift edisi spesial dari salah satu brand skin & body care yang telah mendunia. Yup, apa lagi jika bukan The Body Shop. Brand asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1976 ini menawarkan rangkaian produk yang dikemas dengan manis dan tentunya tak bisa kamu lewatkan begitu saja. Terdiri dari The Body Shop Limited Edition dan The Body Shop Christmas Gift Collection, kamu bisa memilih rangkaian favorit yang paling cocok dengan orang yang ingin kamu berikan. Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

The Body Shop Limited Edition

Bagi kamu yang ingin memeriahkan Hari Raya Natal dan Tahun Baru dengan kesan hangat dan menyegarkan, kamu bisa melirik 3 rangkaian limited edition yang dihadirkan The Body Shop. Terdapat rangkaian Joy and Jasmine yang meliputi Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Body Mist, Body Yogurt, Hand Cream, hingga item terpenting di masa pandemi, yakni Hand Wash. Rangkaian yang dilengkapi aroma Winter Jasmine dari India ini tak hanya mengharumkan kulit, tetapi juga merawat kulit agar senantiasa cantik.

 

Tak hanya Joy & Jasmine, rangkaian Love & Plum yang menjadi #1 best seller tahun 2019 lalu juga turut memeriahkan koleksi gift tahun ini. Terdiri dari Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Hand Cream, Body Yogurt, dan Lip Butter, Love & Plum cocok untuk mereka penggemar aroma fruity dari plum sorbet, peony, dan musk yang nyaman dan menyegarkan.

 

Last but not least, terdapat koleksi Kindness & Pear yang tak kalah menarik. Hadir dengan Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Hand Cream, Body Yogurt, Lip Butter, Body Mist, serta Hand Wash, rangkaian ini cocok untuk mereka yang ingin memanjakan kulit dengan aroma buah pir dari Italia.

 

Christmas Gift Collection

 

Hadir dengan kemasan box berisikan beragam pilihan produk, koleksi Christmas Gift bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin memberikan hadiah Natal bagi orang-orang terdekat. Produk-produk seperti bath & body, fragrance, hingga skincare siap menceriakan Hari Raya Natalmu. Rangkaian ini bisa kamu dapatkan mulai Rp99.000,- hingga Rp1.489.000,-.

Seluruh produk limited edition dan Christmas Gift Collection sudah bisa kamu dapatkan di gerai-gerai The Body Shop, e-commerce thebodyshop.co.id, WhatsApp The Body Shop di nomor 0811-178-5115, serta mobile application yang bisa diunduh di Play Store & App Store. Setiap berbelanja minimal Rp1.500.000,-, kamu juga bisa mendapatkan tote bag dari Community Fair Trade The Body Shop di India. Jadi, tunggu apa lagi, Clozetters?