Beauty

Atasi Dehidrasi Kulit Dengan Produk Terbaru Yves Rocher

by Annisa Muthia on 26 Nov, 2018
Community Executive

Sumber foto : @yvesrocher_id

Seperti tubuh, kulit juga membutuhkan kandungan air yang cukup agar tetap sehat. Kekurangan cairan bisa menyebabkan berbagai permasalahan kulit seperti tekstur yang kasar, muncul kerutan tanda dehidrasi dan kurang bercahaya. Meskipun masalah kekurangan cairan identik dengan kulit kering, ternyata kulit sensitif dan berminyak juga bisa mengalaminya. Oleh karena itu, pemakaian skincare secara rutin dan sesuai dengan kebutuhan kulit sangatlah penting.

Pada tanggal 22 November 2018 lalu, Yves Rocher memperkenalkan rangkaian produk untuk melawan masalah dehidrasi kulit bertajuk Hydra Végétal. Mengandung tumbuhan edulis, rangkaian Hydra Végétal mampu menampung cairan, mendistribusikannya dari permukaan hingga ke lapisan kulit di dalamnya, serta mempertahankan kelembaban kulit hingga 48 jam.

Hydra Végétal terdiri dari 9 produk untuk 3 langkah perawatan dan beberapa produk untuk kebutuhan khusus. Langkah pertama diawali dengan Cleansing dan Yves Rocher mengeluarkan tiga produk cleansing yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhanmu. Ada Hydra Végétal Cleansing Gel Tube, Hydra Végétal Cleansing Gel Pump, dan Hydra Végétal Cleansing Milk.

Langkah selanjutnya ialah Tonifying menggunakan Hydra Végétal Tonifying Lotion. Kemudian masuk ke langkah terakhir yaitu Hydrating. Terdapat 2 pilihan produk untuk hydrating, yakni Hydra Végétal Riche Cream untuk kulit normal cenderung kering dan Hydra Végétal Gel Cream untuk kulit normal kombinasi. Untuk special care atau kebutuhan khusus, Yves rocher mengeluarkan Hydra Végétal Anti-Fatigue Eye-Gel, Hydra Végétal Radiance Exfoliating Gel, dan Hydra Végétal Liquid Serum.

Agar hasil lebih maksimal, rangkaian hydrating products ini dapat kamu pakai satu hingga dua kali sehari. Merupakan produk botanical, rangkaian Hydra Végétal aman untuk dipakai bersamaan dengan produk lain dan tidak menyebabkan ketergantungan.