Beauty

Awali Beauty Routine-mu dengan Serum Anti-Aging Terlaris Sulwhasoo!

by Annisa Muthia on 29 Aug, 2022
Sr. Community Executive

Clozetters, pernahkah kamu merasa skincare yang digunakan kurang efektif dan tak memberikan perubahan? Padahal, kamu rutin mengaplikasikan sesuai dengan urutan dan cara yang direkomendasikan. Jika ya, mungkin saja kamu membutuhkan produk tambahan untuk mem-boosting manfaat skincare dan treatment yang kamu gunakan. Say hi to First Care Activating Serum, pre-serum atau booster serum dari luxury beauty brand Sulwhasoo yang ampuh membantu penyerapan skincare-mu!

 

Merupakan serum anti-aging pertama yang dikeluarkan Sulwhasoo, First Care Activating Serum merupakan produk terlaris dari brand asal Korea Selatan ini. First Care Activating Serum yang dapat kamu temukan sekarang merupakan generasi ke-5 sejak pertama diluncurkan tahun 1997. Produk legendaris ini ampuh meningkatkan kesehatan kulit berbekal signature ingredient JAUM Activator dengan manfaat yang lebih kuat dibandingkan generasi pendahulunya.

Dalam proses pengembangan JAUM Activator, Sulwhasoo Heritage and Science Center melakukan penelitian bertahun-tahun untuk merangsang “Skin Master Factor”, faktor kunci yang mengontrol proses penuaan kulit, agar lebih tahan terhadap faktor aging eksternal seperti polusi dan pergantian cuaca. Tak hanya itu, serum dengan aroma hebal yang khas ini juga terinspirasi dari teori pengobatan tradisional Korea yang menggambarkan bagaimana perempuan menua secara fisik dalam siklus tujuh tahun. Berbekal kombinasi kearifan nenek moyang, bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi, serta teknik data mining yang dioptimalkan untuk kesehatan kulit, terciptalah First Care Activating Serum terbaru. Dalam delapan minggu penggunaan, kamu akan merasakan efek signifikan seperti kulit yang tampak semakin sehat, bercahaya, terhidrasi dengan baik, skin barrier yang semakin kuat, dan kerutan-kerutan halus pada kulit yang perlahan berkurang.

Bagi Clozetters yang ingin mencoba, First Care Activating Serum bisa digunakan setelah mencuci wajah dan sebelum mengaplikasikan hydrating toner. Cukup tuangkan 1-2 pumps di telapak tangan, ratakan di kedua tangan, dan aplikasikan dengan cara tap tap ke seluruh wajah. Untuk hasil yang semakin optimal, kamu bisa kombinasikan serum ini dengan Concentrated Ginseng Renewing Serum, salah satu produk andalan Sulwhasoo yang juga menjadi favorit banyak orang.

 

Saat ini, First Care Activating Serum tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 30ml hingga 120ml dengan kisaran harga Rp750.000,- hingga Rp2.300.000,-. Kamu bisa memperoleh serum ini melalui butik Sulwhasoo, gerai Sulwhasoo di department store, official store Sulwhasoo di e-commerce, serta Sulwhasoo Brand Mall.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty