Lifestyle

Bahagiakan Ibu Dengan 4 Hal Sederhana Ini

by Annisa Muthia on 19 Dec, 2018
Community Executive

Sumber foto : Clozetter Elvinasamantha

Tanggal 22 Desember dikenal sebagai hari untuk memperingati jasa dan peran seorang ibu dalam keluarga. Dirayakan secara nasional, Hari Ibu diresmikan oleh Presiden Soekarno di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 316 Tahun 1959  tanggal 16 Desember 1959.

Bagi kamu yang masih tinggal bersama keluarga, Hari Ibu tentu menjadi momen spesial yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Melalui momen ini, kamu juga bisa menunjukkan perhatian lebih sebagai seorang anak.

Sebagian dari kamu mungkin sudah menyiapkan kado atau bunga, dan sebagian lagi lebih memilih menghabiskan waktu bersama sosok yang selalu dapat diandalkan oleh keluarga ini. Jika kamu belum mempunyai rencana, 4 aktivitas sederhana ini bisa jadi inspirasi untuk menghabiskan weekend-mu bersama ibu.

1. Home Treatment

Sumber foto : Clozette Ambassador diarykania

Setelah seminggu penuh beraktivitas, kamu dan ibu tentu ingin menyambut liburan Natal dan Tahun Baru dengan tubuh yang lebih segar. Untuk menghindari kemacetan kota, tak ada salahnya kamu memanggil jasa treatment di rumah. Sembari memanjakan diri, kamu dan ibu bisa bertukar cerita tentang berbagai hal, mulai dari aktivitas di kampus ataupun kantor, hingga rencana-rencanamu ke depan. Tubuh lebih nyaman, quality time pun tetap terjaga. 

2. Mother’s Day Dinner

Sumber foto : Clozette Ambassador Sophietobelly

“Food is the ingredients that binds us together”. Jika kamu setuju dengan kata-kata tersebut, kamu bisa mengajak ibumu makan di restoran favoritnya. Cara klasik ini selalu ampuh untuk menyenangkan siapapun. Reservasi sebelum hari H sangat disarankan untuk menghindari penuhnya restoran ketika weekend.

3. Membuat Kue Bersama

Sumber foto : Clozetter sarihalilintar

Buat ibu bangga dengan menunjukkan kemampuan baking-mu. Kamu bisa mencari beberapa resep yang mudah untuk dipelajari sebelum mempraktekannya bersama ibu di tanggal 22 Desember mendatang. Simple sponge cake atau chocolate muffin bisa menjadi pilihanmu untuk melakukan kegiatan ini.

4. Be Her Driver for One Day 

Sumber foto : Clozetter dessydyl

Simpel namun berkesan, kamu bisa menghabiskan waktu bersama ibu dengan mengantarnya kemanapun ia mau. Untuk membuat ibu semakin nyaman, jangan lupa mainkan lagu-lagu favoritnya selama di perjalanan ya, Clozetters.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty