Beauty

"Be True You" Bersama Sariayu

by Cynda Adissa Lianita on 03 May, 2016
Content Writer

ClozetteCrew

Setiap wanita dilahirkan dengan potensi dan kecerdasan yang luar biasa. Begitu pula kecantikan. Sejatinya kecantikan bisa menjadi milik semua perempuan di dunia. Namun, hal ini bergantung pada kepercayaan diri seseorang akan kecantikannya. 

Brightspiration, Be The True You merupakan acara yang digelar oleh Sariayu Putih Langsat untuk berbagi tips kecantikan bersama Chelsea Olivia dan Indah Kusuma. Balutan busana putih nan cantik menambah keanggunan dua pembicara ini. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari The Overtunes yang mengundang gemuruh histeris para penggemarnya.

Sumber foto: ClozetteCrew
Chelsea menceritakan kisahnya di masa lalu saat melakukan pencarian kosmetik dan perawatan untuk pertama kalinya. Ia mengakui bahwa telah mengenal Sariayu sejak lama. Menjadi Brand Ambassador memang sudah selayaknya menggunakan produk tersebut. Chelsea mengakui bahwa Sariayu merupakan produk aman dan cocok untuk perempuan Indonesia.
 
 "Aku selalu berhati-hati dalam memilih produk. Mama juga selalu mengingatkan untuk menggunakan produk kecantikan yang tepat dan cocok untuk kulit Indonesia. Jangan cepat tergoda dengan penawaran yang ada. Belum tentu produk dari brand luar negeri cocok dan memberikan hasil yang optimal", ujar Chelsea 
Hal yang sama juga dituturkan oleh Indah Kusuma. Ia menyarankan agar perempuan Indonesia menggunakan produk yang aman seperti Sariayu karena kulit wajah adalah investasi di masa depan. Agar mendapatkan perawatan yang tepat, kenali jenis atau tipe kulit terlebih dahulu.
Cerah Merata dengan Rangkaian Sari Ayu Putih Langsat
Tahukah kamu, tidak berarti kulit putih itu cocok dan pantas untuk semua orang. Terkadang kulit terlalu putih malah akan membuatmu terlihat aneh. Kulit yang putih belum tentu baik, tapi kamu bisa mendapatkan kulit yang cerah dan sehat. Tingkat kecerahan kulit bisa kamu lihat di lengan atas bagian dalam. Kali ini, Sariayu Putihlangsat hadir dengan kemasan dan formula baru untuk membantu perempuan Indonesia memaksimalkan kulit mereka agar terlihat lebih cerah.
Sariayu Putih Langsat memiliki rangkaian lengkap mulai dari Facial Foam, Moizturizer, Day Cream, Night Cream, Facial Scrub, Peel Off Mask dan Two Way Cake dan Body Care (Body Lotion, Body Wash, Bar Soap, Body Scrub, dan Deodorant). Perpaduan ekstrak buah Langsat dan bunga Hibiscus menciptakan formula Natural Lightening Agent yang efektif mencerahkan, melembapkan sekaligus menjaga keremajaan kulit.
Sumber foto: ClozetteCrew

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty